Replika Aston Martin DB5 Lengkap Senjata Mesin Mainan Dibanderol Rp1,7 Miliaran

Replika Aston Martin DB5 Lengkap Senjata Mesin Mainan Dibanderol Rp1,7 Miliaran

KabarOto.com – Film ke-25 James Bond berjudul “No Time To Die” yang sekaligus penampilan terakhir Daniel Craig sebagai agen 007 akan segera tayang di bioskop. Aksi kejar-kejaran dengan menggunakan Aston Martin DB5 juga akan tersaji di film ini.

Meramaikan film terbaru ini, EON Productions dan The Little Car Company bekerjasama untuk membuat replika Aston Martin DB5, lengkap dengan senapan mesin yang tersembunyi di balik lampu depan.

Dengan mengaktifkan melalui sakelar yang terletak di panel tersembunyi di pintu, pengemudi dapat mengaktifkan pembaruan digital dari pelat nomor berputar mobil 007 dan dapat mengeluarkan kabut asap selama setengah jam melalui knalpot.

Baca Juga : Mobil Klasik Ikonik Aston Martin DB5 Goldfinger Bakal Diproduksi Terbatas

Hal yang paling menarik dari mobil ini adalah sepasang senjata senapan mesin yang tersembunyi di lampu depan. Tentu saja, bukan senjata sungguhan. Meskipun palsu, senjata ini bisa mengeluarkan suara ledakan dan percikan api yang direkayasa.

Namun, replika Aston Martin DB5 ini hanya bisa dikendarai oleh anak-anak, karena memiliki skala yang lebih kecil dibandingkan versi aslinya. Untuk harganya, Aston Martin DB5 versi film “No Time To Die” dibanderol $125.000 atau setara Rp1,7 miliaran.

Baca Juga : Replika Aston Martin DB5, Sambut Serial Film James Bond Terbaru

Sebagai informasi, versi asli Aston Martin DB5 pernah diproduksi ulang dengan produksi terbatas hanya 25 unit saja di seluruh dunia. Harganya sendiri mencapai $3,5 juta atau setara Rp 49 miliar.

Edisi terbatas ini diproduksi ulang dengan mempertahankan desain aslinya dan dilengkapi dengan deretan teknologi, seperti remote control untuk pengaturan mobil dan mengganti pelat nomor. Tidak ketinggalan, senjata rahasia seperti senjata asap dan peluncur oli yang diganti dengan air.

Soal performa, Aston Martin DB5 dibekali mesin segaris 6 silinder berkapasitas 4.000 cc bertenaga 390 dk dan torsi 280 Nm.