Mobil Vantage 2018, Sang Pisau Bedah Aston Martin

Enrico 17 Nov 2017 - 10:22
Mobil Vantage 2018, Sang Pisau Bedah Aston Martin
  • KabarOto.com - Mobil Aston Martin Vantage 2018 rencananya akan diluncurkan pada 21 November nanti. Untuk meningkatkan minat konsumen terhadap mobil ini, perusahaan otomotif yang berbasis di Inggris itu merilis video penggoda.

    Bos design Aston Martin, Marek Reichman, mengibaratkan mobil ini seperti pisau bedah. Mobil two-seater asal Inggris tersebut terinspirasi dari DB10.

    Hal itu terlihat dari eksterior yang mempertahankan garis-garis khas Aston Martin dengan mempertahankan nama Vantage. Dikatakan perusahaan, Vantage merupakan salah satu hasil karya Aston Martin yang memiliki desain terbaik.

    Baca Juga:

    Vantage 2018 diperkirakan memiliki dimensi sedikit lebih panjang, lebar, dan rendah dibandingkan dengan model sekarang. Hasil kerja sama Aston Martin dengan Mercedes-AMG berujung kepada penggunaan mesin AMG twin-turbo 4.0 liter V8.

    Mesin tersebut akan tersedia dengan dua pilihan output tenaga. Untuk pertama kalinya, Aston Martin menawarkan opsi transmisi manual pada mesin ini. Untuk varian tertingginya, Aston Martin menggunakan mesin baru 5.2 liter.