Astra Holiday Campaign Kembali Digelar, Ini Layanan Yang Ditawarkan

Astra Holiday Campaign Kembali Digelar, Ini Layanan yang Ditawarkan Astra Holiday Campaign

KabarOto.com - PT Astra International Tbk, melalui unit bisnisnya yakni AstraWorld kembali menggelar program bertajuk Astra Holiday Campaign (AHC) untuk menjamin para konsumen setia Astra di Tanah Air dalam menjalani tradisi mudik di Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 31 Mei hingga 7 Juni 2019 mendatang.

Bagi masyarakat pengguna mobil dengan merek Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugoet dipastikan bisa untuk memanfaatkan program ini. Di mana para konsumen pemilik mobil secara otomatis telah terdaftar sebagai anggota dan bisa menggunakan layanan AstraWorld secara gratis selama 5 tahun sejak pembelian serta lokasi kejadian yang berada di dalam area yang tercover.

Pada penyelenggaraan AHC tahun ini, AstraWorld bakal menyediakan sebanyak 97 bengkel siaga, 9 pos siaga, 27 Garda Siaga ERA, dan didukung juga dengan 58 Emergency Roadside Assistance dengan dukungan 600 teknisi yang siap membantu saat musim mudik berlangsung.

Baca juga: Berikan Layanan Terbaik, Astra Honda Motor Sabet 4 Penghargaan Tertinggi

Layanan tersebut tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia, seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Bali. Khusus untuk Pos Siaga hanya tersedia di wilayah Jawa dan Bali. Letaknya sendiri berada di sepanjang ruas tol lintas Jawa.

"Layanan Astra Holiday Campaign ini kami sediakan hampir di seluruh jalur mudik, mulai dari jalur non-tol, kami sudah siapkan bengkel siaga. Untuk jalur tol juga kami sudah siapkan pos siaga," ujar Ides Catur Kuncororini, Operation Project Coordinator Astra Holiday Campaign saat berbincang dengan KabarOto di Jakarta, Senin (13/05).

Astra Holiday Campaign 2019

Sedikit mengulas lebih dalam, untuk Anda yang mengalami kendala ketika dalam perjalanan, mungkin bisa memanfaatkan layanan Bengkel Siaga, di mana layanan ini memiliki fasilitas layaknya bengkel resmi pada umumnya, yang melayani servis ringan, ganti oli, pengecekan rem dan kopling, kaki-kaki, hingga servis berat sekalipun.

Sebagai catatan, untuk layanan Pos Siaga hanya menyediakan servis ringan, dan pergantian suku cadang yang bersifat fast moving. Jadi jika terjadi kendala ringan mungkin Pos Siaga bisa membantu Anda ketika perjalanan.

Ketika Anda mampir ke layanan Pos Siaga mungkin bisa menikmati layanan lainnya seperti pos rehat, cek kesehatan, gratis makanan dan minuman ringan, hingga layanan pijat tradisional.

Selain itu, AstraWorld pun turut menyediakan layanan digital untuk mendukung perjalanan konsumen ketika berkendara, berupa aplikasi Anavigo. Aplikasi memiliki sejumlah fitur yang dapat membantu saat perjalanan, melalui fitur-fitur yang ditawarkan seperti Car Emergency, fitur ini dapat membantu ketika membutuhkan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld.

Astra Holiday Campaign 2019

Baca juga: Mantap, Astra Raup Keuntungan Rp 611 Miliar Di Tahun 2018

Lalu ada juga fitur Find Places, yang memungkinkan pengguna untuk menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Fitur Find Places ini memberikan informasi seputar lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, hingga tempat ibadah dan juga rekreasi.

Selain itu ada juga fitur Traffic report, yang memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi tersebut disajikan Anavigo dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS). Melalui fitur ini, pengguna dapat bertukar informasi lalu lintas ke sesama pengguna Anavigo.

Aplikasi Anavigo sendiri telah tersedia untuk Apple App Store untuk pengguna iOS/iPhone dan juga Google Play untuk pengguna Android.