POPULAR STORIES

Astra Honda Motor Gelar Kompetisi Guru Mengajar

Astra Honda Motor Gelar Kompetisi Guru Mengajar

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menginisiasi kompetisi mengajar melalui gelaran Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021. Diklaim, pihaknya jadi salah satu komitmen AHM dalam mendukung proses belajar mengajar secara daring.

Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021 yang diselenggarakan selama periode Juni - Agustus 2021 diikuti oleh 3.462 orang guru produktif dari 687 SMK binaan yang mengimplementasikan Kurikulum TBSM Astra Honda di 34 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Program Honda RC30 Forever, Mendukung Pemilik Motor VFR750 Di Eropa

Para guru kini ditantang untuk kreatif membuat video tutorial menarik dan mudah dipahami terkait teknologi sepeda motor Honda. Penguatan kompetensi ini juga akan membantu siswa didik dalam mencerna dan memahami materi-materi yang disampaikan oleh para guru.

Selain adu kreativitas, para guru juga ditantang dalam menyajikan materi yang menarik, ringkas dan mudah dipahami dalam proses belajar mengajar. Dari sisi cara mengajar, para guru juga dinilai dari beberapa aspek seperti cara mengajar, intonasi serta pemilihan bahasa yang jelas dan kelugasan dalam proses mengajar.

Baca Juga: Ini Cara Astra Honda Motor Asah Kreativitas Anak Sekolah

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, “Kami berharap penguatan kompetensi guru yang terus kami lakukan, termasuk kontes kreativitas mengajar secara daring ini, dapat menjaga kualitas pendidikan vokasi di Indonesia dan mencetak siswa-siswi SMK berkualitas dalam bidang otomotif roda dua.”