POPULAR STORIES

Astra Isuzu Sediakan Posko Siaga Di 11 Titik Jalur Mudik

Astra Isuzu Sediakan Posko Siaga di 11 Titik Jalur Mudik Isuzu D-Max dan MU-X (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Menyambut mudik Lebaran, Astra Isuzu menyediakan layanan pada 8 titik bengkel siaga dan 11 titik posko siaga untuk mendukung program Astra Siaga Lebaran 2023.

Heri Wasesa, Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu menjelaskan, “Beragam program menarik telah kami inisiasi sejak awal Ramadan. Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya mendukung operasional bisnis pelanggan."

Beragam program layanan purna jual ditawarkan Astra Isuzu, diantaranya servis overhaul terjangkau, di mana konsumen mendapatkan spesial diskon hingga 40% untuk pengerjaan overhaul (OH brake, clutch, top engine, engine, transmisi, dan differential).

Baca juga: Isuzu Dukung Kebijakan SRUT, Tawarkan Kendaraan Komersial Siap Pakai

Diskusi mudik aman Astra Isuzu

Tune up hemat, di mana program ini mencakup pekerjaan perawatan berkala, Injector cleaner, dan pemberian additive AIGA. Terdapat 4 jenis pilihan AIGA, yaitu water remover (menghilangkan kontaminasi Air), cetane plus (meningkatkan kualitas pembakaran mesin), diesel injection cleaner (membersihkan saluran bahan bakar) & engine flush (membersihkan bagian dalam mesin).

Penggantian oli dengan harga khusus. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baik retail maupun fleet dan berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Isuzu Panther.

Bengkel Isuzu berjalan yang merupakan pelayanan kendaraan di lokasi pelanggan. Layanan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan sama seperti di bengkel resmi.

Baca juga: Jaga Kepuasan Konsumen, Isuzu Gunakan Strategi Double Striker

Selain itu, Astra Isuzu melalui layanan purna jual juga menjamin pengemudi pelanggannya melalui program Santunan Sopir, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20 juta. Sasaran utama program ini adalah para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan servis rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.

Pos siaga mudik Astra Isuzu tersedia di 10 lokasi pada jalur mudik Jawa dan Sumatra. Pos Siaga akan melayani pekerjaan service ringan, seperti tune-up, ganti oli, ganti kampas rem, dan ganti kampas kopling.

Bengkel Ready on Call (ROC) Astra Isuzu dapat melayani kebutuhan perbaikan baik yang bersifat non emergency (by request booking H-1) atau emergency case. Pelanggan dapat menghubungi Astra Isuzu Mobile Service Command Center 0812-9737-1035 untuk melakukan booking order.