Astra Motor Bali Gelar Promo Virtual, Sikat Bro!

Astra Motor Bali Gelar Promo Virtual,  Sikat Bro!

KabarOto.com - Bertajuk "September Ceria", Astra Motor Bali selaku main diler sepeda motor Honda di wilayah Bali, kembali menggelar Virtual Exhibition dari 24-30 September 2021.

Menjelang diterapkannya pembelajaran tatap muka (PTM) untuk siswa, kebutuhan sepeda motor diklaim akan meningkat. Dalam pameran virtual ini konsumen bisa mendapatkan promo DP 10% dan rate sampai 1,75%.

Baca Juga : Harga All New Honda PCX 160 Di Indonesia Lebih Murah Dari Thailand

Menurut keterangan Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan bahwa, "Pameran virtual yang digelar serentak di seluruh diler Bali untuk memberikan kemudahan dan promo kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda khusus bulan September."

Adapun, promo yang ditawarkan pada ‘September Cerita’ ini adalah Honda CB 150R DP setor Rp1,6 juta angsurannya Rp34 ribu per hari, Honda Vario 150 setor Rp1,3 juta angsurannya Rp28 ribu per hari, Honda ADV 150 DP setor Rp2 juta angsurannya Rp39 ribu per hari, dan Honda CBR 250R DP setor Rp4,9 juta angsurannya Rp67 ribu per hari.

Baca Juga : Perbedaan Suspensi Honda PCX 160 Dengan PCX 150

Untuk mendapatkan promo ‘September Ceria’ konsumen cukup menggunakan kode promo ‘VECeria’ pada kolom di halaman website http://hondafansbali-expo.com/ .

"Promo ini sudah berjalan sejak Jumat (24/9), dan ini dijalankan serentak di seluruh diler sepeda motor Honda di Bali. Jadi, untuk konsumen yang tertarik, segera merapat," pungkas Henry.