POPULAR STORIES

Astra Motor Berikan Diskon Service Dan Suku Cadang

Astra Motor Berikan Diskon Service dan Suku Cadang Pegawai Astra Motor (foto: astramotor.co.id)

Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2015 ini, Astra Motor selaku Main Dealer dan Retail sepeda motor Honda akan memberikan berbagai hadiah spesial bagi para konsumennya. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon service dan suku cadang di bengkel resmi AHASS.

“Semua konsumen yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan kami, berhak mendapatkan diskon jasa servis 10%. Spesial untuk konsumen sebagai wujud terima kasih kami di hari pelanggan ini,” tutur Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala seperti tertulis di website resmi astra motor, astramotor.co.id.

Screen capture astramotor.co.id

Para pelanggan honda juga dapat diskon service 5% untuk beberapa jenis suku cadang. Ini semua berlaku di bengkel resmi honda AHASS yang tersebar di 16 provinsi. Selain itu, banyak juga kejutan kejutan lainnya yang telah disiapkan Main Dealer Astra Honda Motor untuk pelanggan setia Honda. Rangkaian kegiatan yang bertajuk Satu Hati, Senyummu Berarti. “Tak hanya program menarik, tapi juga aktivitas, pelayanan spesial, hingga surprise gift. Semua disiapkan khusus untuk konsumen kami,” jelas Sigit.

Tujuan diadakan aktivitas dan kegiatan serta hadiah tersebut diperuntukan bagi para pelanggan setia Honda sehingga Astra Motor makin dekat dengan konsumen.

Baca juga: