POPULAR STORIES

Astra Otoparts Hadirkan Charging Station Di 6 Gerai Otoservice

Astra Otoparts Hadirkan Charging Station di 6 Gerai Otoservice Charging station Astra Otopower bisa untuk semua jenis mobil listrik (Foto: AOP)

KabarOto.com - Astra Otoparts meresmikan Astra Otopower, charging station kendaraan listrik di 6 gerai Astra Otoservice. Astra Otoservice merupakan bengkel modern berkonsep "The Trusted Workshop".

Fokusnya melayani servis berkala dan solusi solusi perawatan untuk segala merek mobil. Saat ini juga berinovasi untuk mengakomodir kebutuhan pengguna mobil listrik dalam hal pengisian daya.

Baca Juga: AOP Serius Jalani Bisnis Charging Station Bernama Astra Otopower

Astra Otopower beerada di Kelapa Gading, Galaxy-Bekasi, Cibubur, Fatmawati, Serpong, dan Meruya, Jakarta Barat, Charging station ini, dapat elayani berbagai merek mobil listrik yang beredar di Indonesia.

Charging Station di Astra Otopower (Foto: AOP)



Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian mengatakan, untuk menjadi bagian dari ekosistem kendaraan listrik, saat ini mereka masuk dengan Astra Otopower. "Untuk melayani pelanggan pengguna EV," terangnya.

Selain itu, secara paralel Astra Otoservice juga akan terus melakukan identifikasi atas kebutuhan pelanggan untuk EV mereka.
Astra Otopower juga memastikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam akses pengisian daya.

Cukup datang ke salah satu dari 6 gerai tersebut, nantinya tim Astra Otoservice akan memandu setiap proses. Pelanggan nanti diarahkan untuk memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian login dengan mengisi beberapa data seperti nama, email dan nomor telepon seluler, lalu Astra Otopower siap digunakan,” ujar Indra.

Baca Juga: Astra Otoparts Hadirkan Pengisian Baterai Kendaraan Listrik

Astra Otopower juga sudah tersedia di Menara Astra. Ke depan, mereka akan terus menghadirkan berbagai inovasi, dan menambah jaringan Astra Otopower untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.