POPULAR STORIES

Astra Otoparts Perkenalkan Smart Aki Bernama GS Gold, Garansi Sampai 2 Tahun

Astra Otoparts Perkenalkan Smart Aki Bernama GS Gold, Garansi Sampai 2 Tahun Astra Otoparts memperkenalkan aki terbaru bernama GS Gold

KabarOto.com - Astra Otoparts memperkenalkan aki terbaru bernama GS Gold. Aki ini merupakan upaya Atra Otoparts untuk bertransformasi dan beradaptasi di era digital. GS Gold ini menawarkan sebuah solusi praktis yang smart untuk para pengguna aki GS Astra.

Sebagai salah satu produk unggulan dari Astra Otoparts dan market leader untuk aki kendaraan bermotor yang sudah tidak diragukan lagi reputasinya, GS Astra menaruh perhatian khusus terhadap konsumennya dengan mengajak para penggunanya untuk smart dalam membeli aki.

Baca Juga: Astra Otoparts Luncurkan GS ASTRA Solution Center & GS ASTRA Smart

GS Goold di sematkan teknologi QR code yang multifungsi, sehingga konsumen dapat melakukan pengecekan keaslian aki yang dibelinya, serta menyimpan data penggunaan aki dan juga mendapatkan fitur e-warranty yang ditujukan untuk memudahkan konsumen melakukan proses klaim kerusakan aki selama kurun waktu 2 tahun pemakaian di seluruh jaringan Shop&Drive.

GS Goold di sematkan teknologi QR code yang multifungsi

”E-warranty ini hadir sebagai upaya peningkatan layanan kami untuk pengguna sepeda motor, dengan kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif, hal ini akan membuat proses klaim aki menjadi lebih mudah dan nyaman,” jelas Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan.

Selain mempercepat proses layanan, konsumen juga dipastikan akan mendapatkan produk GS Gold yang asli. Hanya dengan scan QR code pada kemasan GS Gold, konsumen dapat memastikan keaslian produk juga memperoleh informasi lokasi toko-toko berlogo GS Astra Smart.

Baca juga: Hari Raya Idul Fitri Pengaruhi Penjualan Mobil Honda

GS Astra Smart ini merupakan identitas dari jaringan toko resmi yang telah memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk GS Astra yang asli. Saat ini toko-toko yang menggunakan logo GS Astra Smart diantaranya adalah Shop&Drive, Motoquick, AstraOtoshop, dan beberapa toko lainnya.

“Dengan membeli aki GS Gold di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produk GS Astra nya”, jelas Yusak.

harGS Gold untuk sepeda motor ini dijual dengan harga Rp 260 ribu.