POPULAR STORIES

Astra Otoservice Tawarkan Solusi Servis Mobil Tanpa Antre

Astra Otoservice Tawarkan Solusi Servis Mobil Tanpa Antre Toyota/ Astra Otoservice

KabarOto.com - Astra Otoparts melalui bengkelnya Astra Otoservice memberikan akses servis mobil dengan menghadirkan fitur booking service di gerai melalui situs resmi mereka.

Dengan melakukan booking service, pelanggan tidak perlu menunggu giliran servis berkala lantaran waktu servis telah diatur sesuai dengan keterangan booking yang telah dilakukan.

Melalui booking service, nantinya data-data kendaraan pelanggan dan waktu servis telah dijadwalkan, sehingga mekanik Astra Otoservice akan siap melayani konsumen, sesuai dengan jadwal servis berkala yang telah didaftarkan.

Baca Juga: Bengkel Resmi Subaru Indonesia Siap Layani Mobil Lawas

Servis berkala atau perawatan bisa dilakuakn di gerai Astra Autoservice di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi atau Jakarta Barat.

Khusus gerai Jakarta Barat, pihaknya menawarkan promo servis berkala mulai dari Rp 640 ribu dengan gratis injector cleaner, trade in Aki GS Astra 2x lipat, promo Ban bayar 2 dapat 4, diskon wheel alignment 80 persen, hingga mendapat oli Shell Helix Astra bayar 2 dapat 4.

Lie Se Chiang selaku Retail Marketing Department Head Astra Otoparts menungkapkan promo bengkel baru mereka di Meruya berlaku hingga 31 Maret 2022.

Baca Juga: Persatuan Bengkel Otomotif Indonesia (PBOIN) Resmi Didirikan

“Kami hadir untuk para pemilik mobil yang ingin melakukan servis berkala dengan biaya yang lebih ekonomis namun tetap berkualitas, serta bebas antre,” ujar Lie Se Chiang.

Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan juga akan mendapatkan gratis pengecekan vehicle diagnostic tool, yang mampu mendeteksi permasalahan pada kendaraan khususnya di bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lain sebagainya.