POPULAR STORIES

Astra Peugeot Beri Garansi Pengerjaan Bodi Hingga 6 Bulan

Astra Peugeot Beri Garansi Pengerjaan Bodi Hingga 6 Bulan

KabarOto.com - Astra Peugeot mengklaim kualitas layanan menjadi prioritas divisi Body & Paint. Oleh karena itu, sarana pendukung termasuk perlengkapan hingga peralatanan modern menjadi standar.

“Mendukung kualitas pengerjaan, bahan material serta keberadaan oven menjadi hal yang krusial. Beruntung, selain material cat berkualitas, Kami memiliki 3 oven menjadi sarana penunjang utama Body & Paint,” tukas Roni Agung selaku Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot.

Baca Juga: Kenalan Dengan Fitur I-Cockpit Terbaru Milik Peugeot

Menurutnya, pengerjaan cat dan perbaikan bodi dipengaruhi oleh sumber daya manusia, material, juga didukung peralatan oven dan alat spray yang digunakan. Pengerjaan menggunakan oven bertujuan untuk sterilisasi dan kebersihan.

Proses pengecatan bodi mobil di dalam ruang oven diklaim akan terbebas dari berbagai debu dan kotoran seperti dilakukan di ruang terbuka sehingga hasil pengecatan diklaim akan jauh lebih halus. Ditambah lagi, dengan pemanas di ruang oven juga membuat hasil cat lebih kering dengan sempurna.

Baca Juga: Ini Promo Astra Peugeot Sambut Bulan Ramadan

Fungsi Oven, selain untuk sterilisasi kotoran, yakni untuk 'mematangkan' atau mengeringkan lapisan cat yang diaplikasikan. Operator Oven memastikan kondisi vakum dan temperature hingga 45 Derajat Celcius di dalam Oven.

Pihaknya menjamin gradasi saat pengecatan dapat teraplikasikan sempurna. “Kami pun menjamin perihal pengecatan pasca-pengerjaan di Body & Paint mulai dari 3 hingga 6 bulan sesuai dengan pengerjaan yang dilakukan,” tutur Roni Agung.