POPULAR STORIES

Astra Peugeot Klaim Pengiriman Dan Stok Warna Mobilnya Di Indonesia Kembali Normal

Astra Peugeot Klaim Pengiriman dan Stok Warna Mobilnya di Indonesia Kembali Normal Astra Peugeot (Peugeot)

KabarOto.com - Pada semester ke-2 tahun ini, sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia mulai melakukan strategi untuk pasar di Tanah Air. Hal yang sama diklaim oleh Astra Peugeot di Indonesia.

Aktivitas offline seperti pameran hingga eksibisi otomotif lokal dan nasional kerap digelar. Memang, butuh kerja keras dan inovasi yang tepat agar tetap menggerakkan industri otomotif lokal.

Tidak hanya di Indonesia, penanganan Pandemi Covid-19 dianggap mulai membaik di berbagai negara. Kabar positif hadir dari Astra Peugeot. Pasokan unit jajarannya dianggap Peugeot mulai stabil.

Baca Juga: Yuk Intip, Peugeot Jual Aksesori Dan Apparel Mulai Rp17 Ribuan

Pengiriman (shipping) ke Indonesia mulai terjadwal dengan baik. Atau dengan kata lain, pengirimannya kembali normal.

Kondisi terus membaik sehingga stok line up Astra Peugeot klaimnya bisa terjaga. New Peugeot 2008, 3008 dan 5008 bisa dipilih konsumen tanpa perlu membutuhkan waktu lama.

Baca Juga: Peugeot E-Expert Hidrogen Resmi Dijual, Ini Spesifikasi Dan Kelebihannya

“Bila sebelumnya butuh waktu hingga 3-4 bulan sampai dapat unit, saat ini seluruh tipe Peugeot baik 2008, 3008, maupun 5008 telah tersedia dan siap dikirimkan ke konsumen,” tukas Fadjar Tjendikia selaku Head of Finance & Marketing Astra Peugeot.

Tidak sekadar unit, pilihan warna pun klaimnya terbilang lengkap. Setidaknya, konsumen tidak terlalu membutuhkan waktu, yang notabene hanya sekedar menunggu warna pilihan.