POPULAR STORIES

Astra Peugeot Tawarkan Promo Uang Muka Rp99 Juta Di Musim Libur Sekolah

Astra Peugeot Tawarkan Promo Uang Muka Rp99 Juta di Musim Libur Sekolah Astra Peugeot beri promo untuk varian 3008 (Peugeot)

KabarOto.com - Musim libur sekolah dimanfaatkan Astra Peugeot untuk memberikan promo terbarunya untuk liburan musim ini. Seperti SUV Peugeot 3008.

Astra Peugeot memberikan tawaran kepada konsumennya untuk New Peugeot 3008 SUV. Sobat bisa membayar nominal sebesar Rp 99 juta sebagai uang muka, dan mobil tersebut bisa di bawa pulang.

Baca Juga: Resep Bantingan Suspensi Peugeot 3008 Dan 5008 Active

“Dengan penawaran tersebut, menurut kali ini jadi momentum baik saat musim liburan untuk memiliki SUV premium ini,” tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Selain itu, ada program lainnya yang ditawarkan untuk konsumen. Mulai dari rate 0%, angsuran terjangkau hingga gimmick lainnya siap dihadirkan dalam proses transaksi musim ini.

Baca Juga: Harga Tetap Sama, Peugeot 3008 Kini Tawarkan Warna Amazonite Grey Untuk Indonesia

Sebagai fasilitas tambahan, pihaknya melengkapi promo tersebut dengan dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar dan poles bodi, dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World.

Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta (Sunter, Cilandak), Tangerang (BSD), Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Peugeot 3008 Allure Plus dilepas Rp 670 juta OTR Jakarta dan Peugeot 5008 Allure Plus seharga Rp 720 juta OTR Jakarta. Sedangkan tipe GT Line dilepas Rp 750 juta untuk 3008 dan Rp 840 juta untuk 5008. Apa Sobat berminat untuk meminang?