Harga Tetap Sama, Peugeot 3008 Kini Tawarkan Warna Amazonite Grey Untuk Indonesia

Harga Tetap Sama, Peugeot 3008 Kini Tawarkan Warna Amazonite Grey untuk Indonesia Astra Peugeot

KabarOto.com - Astra Peugeot mengaku terus memenuhi kebutuhan untuk konsumen di Indonesia. Tidak terkecuali soal pilihan warna pada line-up mobilnya. Kini, New Peugeot 3008 SUV mendapat pilhan warna baru.

Astra Peugeot resmi memboyong warna, Amazonite Grey untuk konsumen di Tanah Air awal Maret 2022. Kehadiran warna baru menggenapkan 3 pilihan warna untuk New Peugeot 3008 SUV di pasaran.

Baca juga: Daftar Asean NCAP Yang Diterima Pabrikan Peugeot

Bila sebelumnya, hanya Pearl White dan Nera Black yang diperkenalkan, kini Amazonite Grey siap menjadi pilihan pasar. Langkah ini, diklaim sekaligus menegaskan Astra Peugeot tetap memberikan sederet alternatif pilihan warna ke konsumen.

“Astra Peugeot siap memberikan pilihan terbaik bagi untuk konsumen lokal, termasuk warna. Semoga kehadiran Amazonite Grey bisa memberikan alternatif perihal pilihan warna,” tukas Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Head Astra Peugeot.

Baca juga: Penjualan Diklaim Naik 5 Persen, Ini Mobil Terlaris Peugeot

Perihal harga, Astra Peugeot masih tetap mempertahankan sama seperti banderol pilihan warna lainnya, seperti New Peugeot 3008 SUV varian Allure seharga Rp 730 juta (on the road).

Bagi Sobat KabarOto yang berminat untuk mengetahui ketersediaan warna lebih detailnya, Sobat bisa menanyakan ke showroom resmi Astra Peugeot Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya.