POPULAR STORIES

Astra Siapkan 6 Pos Dan 115 Bengkel Siaga Di Jalur Mudik, Berikut Lokasinya

Astra Siapkan 6 Pos dan 115 Bengkel Siaga di Jalur Mudik, Berikut Lokasinya Bengkel siaga Astra disiapkan untuk konsumen yang mudik ke kampung halaman (Foto: DAM)

KabarOto.com - Astra Internasional mengambil bagian dalam melayani masyarakat yang ingin mudik lebaran tahun 2022. Grup Astra siapkan lebih dari 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Selain itu, Astra juga menghadirkan pos siaga, bengkel siaga dan layanan lain di sejumlah lokasi di Indonesia. Tujuannya untuk menjaga pelanggan agar tetap aman dan nyaman saat mudik menggunakan motor dan mobil.

Baca Juga: Ini Program Mudik Yang Digelar Astra Honda Motor (AHM)

Dalam program bertajuk Astra Siaga Lebaran berlangsung pada 28 April 2022, sampai 8 Mei 2022, menyediakan 6 Pos Siaga Astra 24 jam, 115 Bengkel Siaga, 60 Garda Siaga serta 68 Emergency Roadside Assistance.

Sebanyak 600 teknisi melayani pemudik di Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, AHASS Jaga serta membantu dalam layanan darurat, di jalan sekitar lokasi pemudik, melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.

Fasilitas Bale Santai Honda untuk konsumen yang mudik (Foto: DAM)

"Astra kembali siap mengawal pelanggan dalam perjalanan mudik tahun ini," terang Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro dan Direksi Astra, saat Kick-Off Astra Siaga Lebaran 2022, Selasa (26/04/2022).

Grup Astra yang mengambil bagian dalam program ini antara lain, Astra Daihatsu, AUTO2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Toyota Astra Motor, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), Shop And Drive, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil88 Astra, SEVA dan AstraWorld.

Bengkel siaga disiapkan Astra untuk konsumen yang ingin merawat mobil (Foto: Auto2000)

Pos Siaga Astra Hadir di 6 Lokasi di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa. Pemudik bisa melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan fasilitas istirahat. Berikut lokasinya:

  1. Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta - Cikampek Km. 57
  2. Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102
  3. Salatiga, di Rest Area Tol Semarang - Solo Km. 456 A
  4. Jombang, di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 695 A
  5. Paiton, di SPBU 5468310 Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo
  6. Lampung, di Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 87A arah Palembang

Baca Juga: Penjualan Otomotif Grup Astra Tumbuh Positif

PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Bale Santai Honda (BSH) mulai 28 April sampai 5 Mei 2022 dengan fasilitas tempat istirahat, free safety check, penjualan unit, diskon part, aksesoris dan apparel. Berikut titiknya:

  1. Tangerang: RM Singgalang - Jl Raya Serang KM 35
  2. Cianjur: RM Lembur Kuring 2 - Jl. Raya Bandung, Ciranjang
  3. Tegal: Ponpes Al-Qur'an Zaenuddin - Pemalang No. KM 9
  4. Madiun: Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan