POPULAR STORIES

Astra UD Trucks Serahkan 30 Unit Quester Euro5 CDE 250 Ke Konsumen

Astra UD Trucks Serahkan 30 Unit Quester Euro5 CDE 250 ke Konsumen Astra UD Trucks di GIIAS 2023 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Astra UD Trucks menyerahkan 30 unit Quester Euro5 CDE 250 kepada konsumennya, PT. Satria Piranti Perkasa di GIIAS 2023. Menjadi pelanggan sejak tahun 2021, saat ini sudah ada total 28 unit truk Quester yang dioperasikan oleh perusahaan tersebut.

Quester CDE 250 merupakan truk yang dapat mengangkut beban besar dengan lincah, untuk memenuhi kebutuhan logistik, yang dilengkapi dengan 9 percepata,n serta desain baru V-Stay, membuat truk lebih fleksibel saat melewati
jalanan tidak rata.

Baca Juga: Tampil Di GIIAS 2023, UD Trucks Hadirkan 4 Kendaraan Euro5

Jason Wijaya, Direktur PT. Satria Piranti Perkasa dalam menyebutkan, keunggulan Astra UD Trucks memberikan support after sales service yang baik.

Penyerahan unit truk ke Konsumen (Foto: Astra UD Trucks)

Jaringan service Astra UD Trucks yang terintegrasi, membuat pengalaman service unit di outlet yang berbeda menjadi mudah dan cepat, dan memiliki standar pelayanan yang sama, tanpa mengurangi kualitas dan kecepatan pekerjaan.

“Salah satu yang menarik dan unik adalah Layanan UD 24/7 Technical Solution, yang tersedia setiap saat dan ditangani langsung oleh alhinya," terangnya. Sehingga memberi dampak positif dalam menjaga operasional.

Mereka pun kerap mendapat bantuan saat terjadi masalah di luar jam kerja, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada kami dalam menjalankan operasional bisnis.

Bambang Widjanarko, Chief Operating Officer Astra UD Trucks mengungkapkan, penyerahan 30 unit Quester ini menunjukkan keseriusan pihaknya memberikan solusi terbaik kepada pelanggannya.

Baca Juga: Bentuk Kepedulian UD Trucks Kepada Pengemudi Di Bulan Ramadhan

Toshihiko Odawara, President Director UD Trucks Indonesia menegaskan, UD Trucks selama bertahun-tahun telah memberikan komitmen untuk menyediakan truk dan layanan terbaik, dengan solusi yang dapat diandalkan sesuai kebutuhan pelanggan.