POPULAR STORIES

Astraworld Gelar Belasan Pos Siaga Di Tol Trans Jawa Untuk Pemudik

Astraworld Gelar Belasan Pos Siaga di Tol Trans Jawa Untuk Pemudik

KabarOto.com - Menyambut lebaran tahun ini, AstraWorld sebagai salah satu unit bisnis PT Astra International Tbk menghadirkan sebanyak pos siaga di sepanjang tol Trans Jawa.

Pos siaga ini bisa dimaksimalkan pemudik untuk melakukan pengecekan kendaraan serta perawatan dan perbaikan ringan seperti ganti oli, cek rem, dan lain-lain. Pos siaga ini dibuka selama 24 jam. Namun jika kendaraan konsumen memang harus butuh perbaikan berat, tidak perlu khawatir karena AstraWorld akan memfasilitasi untuk dibawa ke bengkel siaga terdekat.

"Kalau kerusakannya berat, maka pelanggan akan disarankan untuk membawa kendaraannya ke bengkel siaga terdekat. Selama musim mudik ini, AstraWorld juga akan menyiagakan sedikitnya 97 Bengkel Siaga," kata Ides Catur, Project operation Astra Holiday Campaign Astra World.

Baca Juga: Astra Financial Kembali Mendukung Penuh GIIAS 2019

Selain pos siaga, AstraWorld juga menyiapkan pos rehat. Semua fasilitas tersebut akan mulai beroperasi mulai dari tanggal 31 Mei hingga 7 Juni 2019. Tahun ini, pos siaga hanya disiapkan di sepanjang tol trans jawa saja, namun tidak di untuk lintas sumatera.

"Karena berdasarkan pengalaman tahun kemarin, konsumen yang mudik ke Sumatera itu tidak terlalu maksimal memakai fasilitas kami (Pos Siaga). Mungkin yang mudik ke Sumatera masih memilih transportasi udara untuk mudik. Jadi tahun ini hanya di Trans Jawa saja karena benar-benar terpakai," lanjut Ides.

Selain 11 Pos Siaga dan 97 bengkel siaga, Astra World juga mempersiapkan 58 Emergency Roadside Assistance, serta kurang lebih 600 teknisidan mekanik yang akan stand by selama masa mudik.