POPULAR STORIES

Asuka Car TV Bawa Dua Produk Baru Di GIIAS, Harga Promo Rp 8 Jutaan

Asuka Car TV Bawa Dua Produk Baru di GIIAS, Harga Promo Rp 8 Jutaan Mirai Z-Series MR-9032 Black

KabarOto.com - Hadir kembali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Asuka Car TV menghadirkan 2 model head unit Android terbaru, Asuka maupun Mirai. Ada harga promo selama pameran, Rp 8 jutaan.

Kedua head unit Android ini, memiliki berbagai keunggulan, serta fitur baru yang disematkan. Asuka ACK 509/510 MAX, memiliki fitur yang bisa memindai kualitas udara di dalam kabin mobil, menggunakan sensor.

Baca Juga: Asuka Hadirkan Paket Promo Menarik Di GJAW 2023

Head unit ini, juga bisa membersihkan udara kotor di dalam kabin. Cara head unit ini mendeteksi kadar CO2, menggunakan sensor tambahan. Dengan begitu, kadar karbondioksida di dalam mobil bisa terdeteksi.

Asuka ACK 509/510 MAX

Sementara itu, Mirai yang dibawa Z-Series MR-9032 Black. Diklaim sangat canggih, mengusung teknologi prosesor Qualcomm Snapdragon 8-Core di dalamnya.

Mirai Z-Series merupakan seri tertinggi di varian head unit Mirai, menjadi jawaban bagi kebutuhan pemilik kendaran di Indonesia.

Mirai Z-Series dibekali layar IPS dengan resolusi 2K, RAM 8 gb, memori internal 128 gb dan 256 gb, dan juga konektivitas wireless Apple CarPlay.

Head unit ini hadir dalam dua pilihan layar universal, yaitu 9 inci dan 10 inci. Dari sisi audionya, Mirai MR-9032 dibekali 31 Band Equalizer dengan Mixer Chipset yang sudah support Digital Analog Converter, yang sangat cocok bagi pecinta audio.

Baca Juga: Mulai Rp8 Jutaan, Asuka Luncurkan Head Unit Yang Bikin Badan Sobat Sehat Di IIMS 2023

Uniknya, head unit ini juga memiliki fitur real time speedometer, atau penunjuk kecepatan yang mendeteksi kecepatan melalui koordinat GPS. Tampilan kecepatan kendaraan nantinya akan muncul di halaman utama head unit.

Head unit ini dibanderol Rp 9,5 juta, selama GIIAS berlangsung, harga khusus yaitu Rp 8,950 juta, sudah termasuk pasang dan frame.