Asuka Car TV Boyong Produk Baru Dan Unggulan Di GIIAS 2019

Asuka Car TV Boyong Produk Baru dan Unggulan di GIIAS 2019

KabarOto.com - Asuka Car TV, produsen TV mobil digital terkemuka di Indonesia kembali ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tahun ini, mengemas konsep “Feel the real happiness in your car”, Asuka Car TV ingin berbagi dengan pengunjung keseruan menikmati kenyamanan dan hiburan online multimediadalam mobil lewat produk-produk unggulannya.

Baca Juga: Asuka Car TV Perkenalkan Head Unit Untuk Toyota

Tidak hanya memamerkan produk-produk yang sudah banyak dikenal sajaseperti head unit PTA-310TV, PTA-100, XP10, atau headrest clip on monitor AS- 1080 AZ, di GIIAS 2019, Asuka Car TV akan menghadirkan sederet produk terbarunya yang tak hanya terbatas memanjakan konsumen dengan hiburan digital dalam mobil tapi juga memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

"Produk baru yang innovative dan modern selalu kita luncurkan hampir setiap tahunnya. Untuk GIIAS 2019 Asuka memilliki di line up kami memiliki dua varian produk baru yang akan diluncurkan yaitu Headunit Multimedia dengan perpaduan kualitas audio yang sangat jernih dan memiliki DSP (Digital Sound Processor) dan juga car accessories yang mendukung di dalamnya," jelas Albert Lim Product Marketing Manager Asuka Car TV.

PTA-100TY dan PTA-309TY Headunit Android OEM Toyota yang diluncurkan pada semester pertama 2019 akan kembali hadir di GIIAS 2019 beserta produk- produk unggulan lainnya seperti Headunit Android Canggih modern PTA- FEEL 100TV, PTA-309TV, PTA-100TV dan Headunit OEM Lainnya seperti OEM Xpander XP-10, HU OEM KIA, dll, serta beberapa varian headrest clip-on monitor Android seperti tipe AS-1180AZ/AZM.

Baca Juga: Asuka Hadirkan Head Unit Android Canggih Di Expander

Asuka juga akan membawa produk unggulannya diantaraya Tuner TV Digital, Headunit Android, Headrest Android Monitor, Driving Video Recorder, TPMS, serta aksesoris
elektronik mobil lainya.