Asuka Car TV Perkenalkan Head Unit Untuk Toyota

Asuka Car TV Perkenalkan Head Unit untuk Toyota Asuka Car TV PTA-100TY dan PTA-309TY.

KabarOto.com - Pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Asuka Car TV meluncurkan Head unit baru PTA-100TY dan PTA-309TY. Headunit khusus untuk mobil merek Toyota.

Headunit PTA-100TY dan PTA-309TY dibekali dengan fitur yang lengkap diantaranya, Headunit android, Youtube, Spotify, Navigasi, IPS Screen, Multimedia Player, Mirroring, serta terdapat fitur Digital TV.

Albert Lim, Marketing Director Asuka Car TV mengatakan, Asuka memberi garansi sampai 5 tahun untuk konsumen yang membeli di IIMS 2019 ini.

Baca Juga: Asuka Car TV Siap Tampil Di IIMS 2019, Ada Produk Baru

Head unit 2Din OEM Toyota memiliki ukuran layar touchscreen 7inch. Head Unit ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu hiburan di dalam mobil.

"Ukuran 7 inci cocok dengan dashboar, dan baik juga untuk estetika interior bagian depan mobil secara keseluruhan," jelas Albert.

Asuka PTA-100TY

Head unit generasi terbaru ini juga dilengkapi berbagai fitur media yang lengkap, mulai dari DVB-T2 dengan kejernihan siaran meskipun kendaraan melaju dengan cepat. "Sistem Navigasinya Up to Date, streaming Youtube, Streaming Spotify dan masih banyak lagi bisa dengan," tambahnya.

kelebihan lain terdapat User Interface yang bisa diatur sendiri penempatan iconnya, akses Internet yang mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan Wifi.

Sementara itu Asuka PTA-309TY dibuat khusus untuk pengguna Toyota yang mempunyai ukuran layar 9 inch.

PTA-309TY ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Android, Smartphone Mirroring, Multi-touch Control Headunit, Voice Control Headunit Asuka User Interfaced, voice command & Google Speech Recognition, Steering Wheel Control, Integrated Digital TV, Dual Front Rear Video Input, Google Online Navigation, Online Multimedia Entertainment.

Baca Juga: Asuka Hadirkan Head Unit Android Canggih Di Expander

"Keunggulan dari PTA-309TY ini adalah mempunyai kelebihan resolusi layar 1024 X 600, IPS Wide Angle, dan Anti Reflective (AR) Surface Treatment sehingga membuat layar tetap jernih saat cuaca terik sekalipun," jelas Albert.

Head unit ini bisa setting equalizer audio. Mirroring atau memindahkan layar smartphone ke headunit melalui kabel HDMI-In, Wireless Android Miracast, dan Apple AirPlay.

Headunit PTA-309TY dijual dengan harga Rp 9,750 juta, sementara itu PTA-100TY dijual dengan harga Rp 7,3 juta sampai dengan Rp 7,5 juta.