Asuka Car TV Siap Tampil Di IIMS 2019, Ada Produk Baru

Asuka Car TV Siap Tampil di IIMS 2019, Ada Produk Baru

KabarOto.com - Asuka Car TV kembali mengikuti perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yag diselenggarakan 25 April - 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Di IIMS nanti, ASUKA Car TV akan membawa produk-produk unggulan serta produk baru untuk kebutuhan entertainment di dalam mobil.

Baca Juga: Asuka Hadirkan Head Unit Android Canggih Di Expander

IIMS kali ini Asuka Car TV memastikan bahwa akan banyak produk baru yang disuguhkan kepada pengunjung. Produk-produk baru ini belum pernah dipamerkan pada event manapun sebelumnya. Mengusung Tagline baru yaitu "Feel The Real Happiness in Your Car", yang menunjukkan kepada konsumen yang menggunakan Asuka Car TV dapat bahagia dan bangga. Melalui tema ini Asuka Car TV siap menunjukan kepada pengunjung IIMS 2019 sejumlah produk line-up yang cocok untuk memenuhi keputuhan pelanggan.

Tahun ini kita berfokus pada tingginya minat konsumen pada Asuka Car TV, jadi pada tahun ini kita akan memperkenalkan kepada pengunjung IIMS 2019 Multimedia Headunit canggih baik untuk ukuran 9 inci dan Headunit OEM khusus beberapa brand mobil ternama di Indonesia.

"Melalui Event IIMS ini saya berharap Asuka Car TV dapat memenuhi ekspektasi pasar di tahun ini." Jelas Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Bukan hanya itu, IIMS tahun ini Asuka Car TV memberikan pengalaman baru berupa kemudahan dalam memiliki Headunit atau Accessories mobil yang konsumen inginkan. serta kenyamanan yang diinginkan pengunjung ketika merasakan sendiri Headunit Asuka.

Beragam program paket special dengan harga menarik dan fantastis yang ditawarkan serta pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahaan saat bertransaksi di Booth Asuka Car TV.

Baca Juga: Asuka Car TV Rilis 2 Produk Canggih Di IIMS 2018

"Nantinya pengunjung yang datang bisa menikmati beragam suguhan Display dan Simulasi menarik yang kami hadirkan dalam IIMS 2019 ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi berbeda. Lebih dari itu, akan banyak hadiah tambahan menarik lainnya," tutup Albert Lim.