POPULAR STORIES

Asuka Car TV Jual Head Unit Berkamera 360, Dibanderol Rp8 Jutaan

Asuka Car TV Jual Head Unit Berkamera 360, Dibanderol Rp8 Jutaan MR-1032AVM, head unit Android versi 10 (Foto: KO)

KabarOto.com - Asuka Car TV Indonesia melalui brand Mirai Car Entertainment perkenalkan, MR-9032AVM dan MR-1032AVM, head unit Android versi 10 berukuran 9 inci dan 10 inci. Diklaim canggih, karena telah dilengkapi dengan kamera 3600 empat sisi.

Kapasitas memorinya juga paling besar, yaitu RAM 4GB dan memori penyimpanan 64GB, yang memberikan keleluasaan penggunanya. Head unit ini juga memiliki Smartphone Connectivity dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Baca Juga: Head Unit Asuka BM-Series 2 Dibanderol Rp11 Juta, Untuk Semua Jenis Mobil

Terdapat juga Voice Command dengan bahasa Indonesia, yang sangat diperlukan, karena mempermudah pengemudi untuk tetap fokus selama Dengan fitur tersebut, head unit akan mengikuti perintah dan akan menjalankan dengan otomatis.

Terdapat juga fitur split screen, yang bisa memutar musik video sambil tetap mengikuti aplikasi navigasi. Untuk koneksinya bisa memanfaatkan smartphone melalui tetering. Bisa melakukan live streaming Netflix dan Youtube, Audio Streaming seperti Spotify, serta Google Map dan Waze.

Miorai terbaru dibekali dengan kamera 360 derajat (Foto: KO)

Tema warna tampilan dari head unit ini bisa diubah sesuai selera. Tersedia tujuh warna button light yang bisa kamu atur, agar tampilan head unit tidak terkesan monoton.

Albert Lim brand manager Asuka Car TV menjelaskan head unit ini sudah dilengkapi dengan Around View Monitor dan juga sudah built in kamera 3600 dengan kecanggihan 3 Dimensi.

Fitur Around View Monitor ini dapat membantu pengemudi memarkir mobil, terutama di tempat-tempat ramai. Pengemudi akan dengan mudah melihat tampilan mobil dari arah atas, kanan, kiri, belakang secara 3600.

Kecanggihan dari headunit ini bisa dilihat dari fitur Bluetooth 5.0, yang memiliki keunggulan kecepatan dalam transfer data, serta lebih tahan terhadap gangguan interferensi sinyal.

Maka dari itu kualitas audio yang dimainkan dengan BT 5.0 akan berkualitas lebih baik. Selain itu BT 5.0 di head unit Mirai MR-9032 ini dapat pairing aktif dengan dua device sekaligus.

Baca Juga: Nih, Keunggulan Dan Harga Asuka Head Unit Berlayar 9 Dan 10 Inci

Head unit MR-9032/1032AVM dijual dengan harga Rp8.500.000, sudah termasuk kamera 3600 4 unit. "Selama di IIMS Hybrid 2022, ada harga spesial untuk konsumen," terang Albert.