Nih, Keunggulan Dan Harga Asuka Head Unit Berlayar 9 Dan 10 Inci

Nih, Keunggulan dan Harga Asuka Head Unit Berlayar 9 dan 10 Inci

KabarOto.com - Saat Pandemik Covid-19, banyak masyarakat yang tadinya menggunakan transportasi publik, beralih menggunakan mobil pribadi untuk mendukung aktivitasnya. Kebutuhan akan hiburan di dalam mobil pun semakin meningkat.

Melihat hal tersebut, Asuka Car TV pun semakin gencar memasarkan produk-produknya. Kini, mereka memperkenalkan Asuka BM-Series 3 dengan dua pilihan tipe ukuran layar sentuh, 9 inci dan 10 inci.

Baca Juga: Asuka Car TV Hadirkan Siaran TV Digital Di Kabin Mobil

"Biasanya kita menikmati ukuran 7 inci dari head unit OEM, sekarang ini para produsen sudah menciptakan head unit ukuran 9 dan 10 inci," terang Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Head unit ini bisa dipasang di semua jenis mobil yang ada di pasar Indonesia. Head unit BM-310 punya ukuran 10 inci dibanderol Rp 12 juta dan BM-309 dengan ukuran 9 inci dibanderol dibanderol dengan harga Rp 11.500.000. Keduanya sudah dilengkapi tuner tv digital.

Asuka BM-Series ini dibekali dengan fitur Voice Command bahasa Indonesi. Fitur split screen pada head unit Asuka BM-Seri 3 ini, memudahkan penggunanya melihat navigasi dan musik sekaligus dalam satu layar.

Baca Juga: Asuka Bawa Tren Baru Head Unit, OEM Look Layar Besar 10 Inci

Spesifikasi yang dimiliki cukup baik di kelas premium, dengan OS Android 10.0 dan RAM 4GB serta Flash Memory ROM sebesar 64G. Built quality yang sangat kokoh dan awet, respons engine dan processor yang jauh lebih cepat di atas rata-rata, sangat cocok mempersolek kendaraan Anda.