Asuransi Astra Ajak Masyarakat Aman Berkendara Melalui Kampanye #1klik1kebaikan

Asuransi Astra Ajak Masyarakat Aman Berkendara Melalui Kampanye #1klik1kebaikan Asuransi Astra mengadakan kampanye #1klik1kebaikan.

Sepanjang tahun 2016, Korlantas Polri mencatat terdapat 96.635 kejadian kecelakaan lalu lintas. Risiko dari kejadian yang meningkat sebesar 8.7% dari tahun sebelumnya ini hanya dapat ditekan dengan meningkatkan perilaku aman berkendara, salah satunya yang paling sederhana adalah dengan mengaitkan sabuk pengaman atau pengikat helm setiap kali berkendara. Sadar akan pentingnya hal ini, Asuransi Astra mengadakan kampanye #1klik1kebaikan.

Asuransi Astra percaya bahwa menciptakan 1 kebaikan semudah mengaitkan 1 sabuk pengaman atau pengikat helm sebelum berkendara. Untuk itu, Asuransi Astra mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran aman berkendara dengan mengunggah foto atau video saat sedang mengaitkan sabuk pengaman atau pengikat helm sebelum berkendara. Foto atau video dapat diunggah ke kanal media sosial Instagram dengan menyertakan tagar #1klik1kebaikan pada caption atau ke website 1klik1kebaikan.asuransiastra.com

“Aman berkendara bukanlah hal yang sulit dilakukan dan bisa dimulai dari hal kecil seperti membiasakan diri untuk mengaitkan sabuk pengaman atau pengikat helm sebelum berkendara. Namun hal-hal kecil seperti inilah yang biasanya dianggap sepele sehingga sering dilupakan,” ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.