POPULAR STORIES

Asyik Nih! Beli Mobil Honda Di GIIAS Medan 2019, Bisa Dapat Honda Brio

Asyik Nih! Beli Mobil Honda Di GIIAS Medan 2019, Bisa Dapat Honda Brio Booth Honda di GIIAS Medan 2019

Kabaroto.com - Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, melalui PT Honda Prospect Motor, kembali berpartisipasi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan yang digelar pada 23 – 27 Oktober 2019 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Berdiri diatas lahan seluas 272 m2, booth Honda menampilkan beragam produk andalannya di Tanah Air. Total ada sebanyak 5 unit mobil, yakni Honda Brio, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda Jazz RS.

Baca Juga: Yaris L Gaya Crossover Baru Rilis Di Cina

Menariknya, pada ajang ini Honda sekaligus memberikan promo akhir tahun kepada pengunjung pameran, melalui program penjualan bertajuk "End of Year Surprise Campaign".

Konsumen akan mendapat beragam hadiah menarik

"Program ini akan memberikan banyak nilai lebih bagi para konsumen," ujar Takayuki Uotani sebagai Product Planning and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Program tersebut terdiri dari TDP mulai dari 10 juta-an, ADDB 10%, bunga 0% selama 1 tahun, cicilan mulai dari 2 juta-an, tenor hingga 7 tahun, voucher BBM sebesar 6 juta rupiah, gratis perawatan berkala, serta Program Loyalis dan Pendidikan yang berlaku selama ajang GIIAS Medan 2019.

"Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda model apapun di GIIAS Medan 2019 juga berkesempatan mendapatkan 1 unit All New Honda Brio, 5 Unit Samsung Galaxy A30S dan 5 buah emas 5 gram yang akan diundi pada 27 Oktober 2019," tambah Nukman Hung Lim sebagai General Manager PT Prospect Motor Region 1.

Baca Juga: Test Drive - New Mitsubishi Mirage Exceed A/T

Pada booth Honda yang mengusung tema “Escalating Joys” juga akan dilakukan berbagai aktivitas, diantaranya yaitu Honda Sensing Experience Zone, dimana pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi dengan fitur keselamatan Honda Sensing melalui perangkat Virtual Reality (VR).

Menampilkan teknologi VR

Lalu ada area khusus Honda Brio World, yang menghadirkan desain yang lebih fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial. "Tidak hanya itu, Honda juga akan menampilkan pemenang kontes “Brio Music Project” yaitu band Yefta dan Teman Tidur pada hari Sabtu pukul 14.00 WIB," pungkas Nukman.