Asyik Nih! Beli Mobilio Dan Civic Baru, Bebas Biaya Jasa Perawatan Selama 4 Tahun

Asyik Nih! Beli Mobilio dan Civic Baru, Bebas Biaya Jasa Perawatan Selama 4 Tahun New Honda Civic 1.5L Turbo (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan dua model produk barunya, yakni New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo sedan, keduanya mendapatkan sejumlah penyegaran (facelift) yang membuatnya semakin tampil menarik.

Yulian Karfili, Assitant Manager Public Relation Departement PT HPM menjelaskan, "Melalui penyegaran pada dua produk ini, kami ingin memberikan value lebih bagi konsumen di Indonesia. Melihat persaingan pasar otomotif di Indonesia yang semakin ketat," ujarnya saat berbincang dengan KabarOto di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga: Galery Foto New Honda Civic 1.5L Turbo

New Honda Mobilio tampil dengan sejumlah penyegaran khususnya eksterior dan juga penambahan sejumlah fitur baru pada interior, dan ditawarkan tanpa mengalami kenaikan harga, jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Honda Mobilio RS

Eksterior New Honda Mobilio kini telah dilengkapi dengan DRL dan New Projector Headlamp dengan LED untuk menghasilkan visibilitas yang lebih baik. Selain itu, kini dilengkapi pelek baru berukuran 15 inci two tone yang membuatnya semakin terlihat sporty.

Sementara New Honda Civic 1.5L Turbo sedan tampilannya jadi lebih sporty dan elegan, serta fitur yang semakin lengkap. Penyegaran tersebut terletak pada desain baru front lower bumper, rear chrome lower garnish, dan fog lamp berteknologi LED yang telah dilengkapi dengan chrome garnish.

Tampilan depan lebih segar

Menariknya, bagi calon pemilik dua model terbaru ini, sudah tak perlu pusing lagi memikirnya biaya perawatannya. Karena HPM akan menjamin konsumen New Mobilio dan New Civic dengan berbagai layanan purnajual serta garansi mobil yang diberikan.

Seperti produk Honda lainnya, bagi para pemilik kedua model baru tersebut, Honda akan memberikan paket gratis biaya jasa perawatan berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Dengan jaminan tersebut, konsumen akan menghemat biaya operasional perawatan mobil miliknya.

Ilustrasi perbaikan di bengkel Honda

Tak hanya itu, tawaran lain yang juga tak kalah menguntungkan adanya paket hemat untuk suku cadang perawatan berkala 4 tahun / 50.000 km. Konsumen juga bisa memilih jaminan suku cadang 8 tahun atau 100 ribu kilometer mana yang tercapai lebih dulu.

Melalui fasilitas tersebut, konsumen akan mendapatkan keuntungan terhadap biaya perawatan yang lebih terjangkau. Hal terpenting yakni terhindar dari kenaikan harga sparepart.

Baca Juga: Galery Foto New Honda Mobilio RS

Fasilitas layanan emergency juga bisa didapat pemilik New Mobilio dan New Civic 1.5L Turbo, melalui Experience Honda yang siap melayanai selama 24 jam para pemilik new Mobilio yang mengalami masalah di tengah perjalanan. Layanan ini meliputi bantuan di jalan seperti penggantian ban, pengaktifan aki, pengisian bahan bakar, hingga derek kendaraan selama 24 jam.