POPULAR STORIES

Galery Foto New Honda Civic 1.5L Turbo

Galery Foto New Honda Civic 1.5L Turbo New Honda Civic 1.5 L Turbo (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan New Honda Civic 1.5L VTEC Turbo pada Kamis (21/02/2019) di Jakarta. New Honda Civic kini tampil dengan tampilan yang lebih sporty namun tetap elegan, serta fitur yang semakin lengkap.

Baca Juga: Galery Foto New Honda Mobilio RS

Tampilan yang semakin sporty dan elegan tersebut, didukung oleh desain baru pada front lower bumper yang lebih aerodinamis, dipadu rear chrome lower garnish dan LED fog light yang dilengkapi dengan chrome garnish. Selain itu, New Honda Civic juga makin tampil beda, berkat penggunaan pelek aloy two-tone color berukuran 17 inci.

Tampilan depan makin sporty dan elegan

Untuk interior, New Honda Civic hadir dengan desain baru pada bangku yang semakin elegan. Bagian kursi penumpang depan kini dilengkapi 4-way front passenger power seat adjuster, untuk menambah kenyaman posisi duduk penumpang.

New Honda Civic juga dilengkapi auto dimming rear view mirror untuk memperjelas visibilitas, saat terkena pantulan sinar lampu dari kendaraan di belakang.

Nuansa sporty terbawa hingga kebagian interior

"New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada desain bagian eksterior dan fitur di interior mengukuhkan kemewahan dan citra sporty dari model ini," ujar papar Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM.

Mesin 1.5L turbo bertenaga besar

New Honda Civic menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 173 dk pada 5.500 rpm, serta torsi 220 Nm pada 1.700-5.500 rpm. Meski tenaganya besar, namun Civic terbaru ini diklaim tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Honda Lakukan Penyegaran Pada Mobilio Dan Civic Turbo Sedan

New Honda Civic 1.5L Turbo tersedia dalam 5 warna yaitu Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl serta warna baru untuk New Honda Civic yaitu Rallye Red. Kali ini, New Honda Civic Turbo hanya tersedia dalam 1 varian, dijual dengan harga Rp 507 juta.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak foto-fotonya berikut ini: