Galery Foto New Honda Mobilio RS

Galery Foto New Honda Mobilio RS New Honda Mobilio (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah ditunggu-tunggu para penggemarnya di tanah air, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan model terbaru dari Honda Mobilio.

Baca Juga: Dapat Sentuhan Baru, Harga New Honda Mobilio Tak Alami Kenaikan

New Honda Mobilio hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru di bagian interior. Meski begitu, harga dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tidak mengalami kenaikan.

Tampilan depan lebih sporty

Pada bagian eksterior, New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan headlamp projector dengan desain baru, yang berpadu dengan daytime running light (DRL) LED, sehingga menghasilkan visibilitas yang lebih baik.

Selain itu, Mobilio terbaru ini juga dilengkapi dengan pelek alloy berukuran 15 inci, dengan desain two tone terbaru dan grill yang juga baru, sehingga membuatnya tampil lebih sporty.

Pelek berukuran 15 inci dibalut ban 185/65 R15

Selanjutnya, pada Mobilio tipe RS dilengkapi dengan shark fin antena terbaru, dan smoked rear combi lamp. Masuk ke bagian interior, nuansa sporty juga makin kuat dengan sentuhan warna oranye di dasbor dan jahitan pada kursi.

Baca Juga: Profil - All New Nissan Livina

Untuk sistem hiburan, New Honda Mobilio RS dilengkapi dengan monitor layar sentuh berukuran 8 inci, yang dapat mengoperasikan fungsi radio, USB port, koneksi dengan iPhone & iPod, aux-in, serta bluetooth.

Nuansa sporty terasa hingga interior

Untuk dapur pacunya, LMPV tersebut dibekali dengan mesin 4 silinder SOHC i-VTEC berkapasitas 1.500 cc, mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 118 dk pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.