POPULAR STORIES

Profil Honda HR-V Facelift 2018

Profil Honda HR-V Facelift 2018 Honda membanderol varian ini dimulai dari Rp 279,5 juta (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Honda Vezel. Begitulah kali pertama nama Honda HR-V disebutkan pada peluncuran perdananya di Tokyo Motor Show 2013 silam. Tanpa terasa, Crossover dari Honda ini sudah memasuki generasi keduanya, yakni HR-V Facelift 2018 yang resmi meluncur di Indonesia 2 Agustus 2018 lalu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Perbedaan di eksterior yang paling menonjol dari generasi sebelumnya adalah pada sektor lampu. Honda HR-V 2018 facelift di Indonesia menggunakan teknologi LED Reflector yang diklaim mampu memberikan fungsi penerangan maksimal di bagian depannya.

Hal ini tentunya juga didukung dengan fitur Fog Lamp sehingga anda dapat berjalan dengan aman meskipun berada dalam kondisi hujan ataupun berkabut.

Selain itu, bumper-nya juga tampil dengan ukuran minimalis yang bukan hanya memperindah sisi depannya namun juga mampu memberikan sirkulasi udara yang baik untuk ruang mesinnya. Mobil ini masih menggunakan pelek berwarna hitam dengan ukuran yang masih sama dengan versi sebelumnya yakni 17 inci.

Kontur khas Honda HR-V juga masih disematkan pada sisi sampingnya yang diklaim menampilkan kesan aerodinamis.

Baca Juga: Honda Tampilkan All New Honda Brio Di GIIAS 2018