POPULAR STORIES

Asyik Nih, Beli Motor Bulan September Dapat Potongan Harga Rp500 Ribu

Asyik Nih, Beli Motor Bulan September Dapat Potongan Harga Rp500 Ribu

KabarOto.com - September Ceria, begitu masyarakat menyebut bulan ini. Itu juga dimanfaatkan oleh berbagai diler motor untuk menghadirkan program penjualan yang menarik. Seperti PT Daya Adicipta Motora, yang bekerjasama dengan dengan seluruh Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

Mereka menawarkan program Repeat Order dan Trade In untuk periode September 2021. Konsumen yang membeli Honda Vario 150 selama periode tersebut, akan mendapatkan potongan Rp 500.000 dan berkesempatan mendapatkan Jaket Exclusive Honda.

Baca juga: Beredar Foto Calon Honda Vario 160

Honda vario 150 (Foto: Dok AHM)

Syarat untuk mengikuti Repeat Order Honda Vario 150, hanya menyerahkan foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya, seperti Honda Supra Series, BeAT Series, Scoopy Series, dan Vario 150. Sedangkan untuk konsumen trade in, dapat menyerahkan foto copy STNK motor sebelumnya, selain merek Honda.

Promo ini berlaku mulai 1 – 30 September 2021 untuk pembelian cash maupun kredit di seluruh dealer Honda Jawa Barat. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan menyatakan, program ini diharapkan dapat membantu konsumen untuk memiliki sepeda motor.

Lerri menyatakan, Honda Vario 150 menjadi pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty. "Fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya," terang Lerri pada Jum'at kemarin (10/09).

Baca juga: Honda Vario 125 Diberi Tambahan Warna Baru, Lebih Premium

Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan. Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 24.775.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.925.000.