POPULAR STORIES

Honda Vario 125 Diberi Tambahan Warna Baru, Lebih Premium

Honda Vario 125 Diberi Tambahan Warna Baru, Lebih Premium Advance Matte Blue

KabarOto.com - Masih diminatinya skuter matik di Indonesia, membuat PT Astra Honda Motor (AHM) menambah pilihan warna pada New Honda Vario 125. Model ini hadir dengan pilihan stripe baru untuk tipe CBS yang semakin sporty dan pilihan warna baru untuk tipe CBS-ISS yang tampil semakin premium.

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe, sementara di tipe CBS-ISS pilihan warna baru Advance Matte White. AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue di tipe CBS-ISS, hadir dengan stripe yang dipadukan pelek warna emas, lebih memperlihatkan kesan premium.

Baca Juga: Tukar Motor Lama Dengan Honda Vario 125

Advance Matte White

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengungkapkan, New Honda Vario 125 diberi beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik, menjadikan model ini sebagai skutik terbaik di kelasnya.

"Kami hadirkan warna baru untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari,” terang Thomas.

New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta yaitu Rp 21.005.000,- untuk tipe CBS, Rp 21.910.000,- untuk tipe CBS-ISS, dan Rp22.060.000,- untuk pilihan warna spesial.

Baca Juga: Honda Vario 160 Akan Hadir Dengan Tenaga 14,7 Dk

Honda Vario 125 menjadi skutik yang memiliki mesin performa tinggi berkapasitas 125cc. Selain itu mesinnya sudah disematkan Smart Technology dengan teknologi eSP, pembakarannya lebih efisien dan minim gesekan. Sehinga mengurangi resiko terbuang percum,a serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Fitur ISS yang hadir pada tipe CBS-ISS, membuat konsumsi BBM model ini teririt, di kelasnya mencapai 51,7 kpl dengan metode metode ECE R40. Hasil emisi gas buang buang lebih baik dari standar emisi EURO 3.