Beredar Foto Calon Honda Vario 160

Beredar Foto Calon Honda Vario 160 Ta,pang Honda Vario 160

KabarOto.com - Honda selalu berinovasi menghadirkan motor dengan teknologi modern. Selain itu, Honda juga mulai menghadirkan mesin yang lebih besar untuk jajaran skuter matiknya yang banyak diminati pencinta roda dua di Asia dan beberapa negara lainnya.

Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan Honda PCX160, kini Honda Vario 160 pun segera dihadirkan. Motor yang beberapa waktu lalu masih wacana ini, kabarnya sudah siap diperkenalkan, tapi bukan di Indonesia melainkan Vietnam.

Baca Juga: Honda Vario 125 Diberi Tambahan Warna Baru, Lebih Premium

Dikuitp dari Motosaigon, sebuah Outlet di Vietnam membagikan foto Honda Vario 160 sedang terparkir di gudang penyimpanan motor. Motor ini dari foto yang beredar tampak lebih gahar dengan mesin besar.

Honda Vario 160 (Foto: motosaigon)

Desainnya sangat berbeda dari Vario 150. Yang paling menonjol ubahannya ada di lampu depan, sepertinya mengadopsi dari bentuk Honda CBR1000RR.

Namun, Honda belum mengkonfirmasi tentang kehadiran motor itu. Jika memang Honda Vario muncul dengan mesin 160cc, sudah dipastikan akan menggunakan perangkat yang sama dengan All New Honda PCX 160. Motor itu, menggunakan mesin generasi terbaru eSP+ SOHC 4-valve berkapasitas 156,93cc.

Baca Juga: Tukar Motor Lama Dengan Honda Vario 125

mesin tersebut memiliki 2 katup lebih banyak dan kapasitas lebih besar dari pada PCX 150, yang dapat menyemburkan tenaga 15,6 dk dengan torsi 15 Nm. Selain mesin, tentu fitur lainnya seperti keselamatan termasuk HSTC, idling stop, ABS dan lainnya akan disematkan.