Asyik Nih! Modal Rp 1 Juta, Bawa Pulang Suzuki GSX-R150

Asyik Nih! Modal Rp 1 Juta, Bawa Pulang Suzuki GSX-R150 Suzuki GSX-R150

KabarOto.com - Memasuki periode penghujung tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air, menyiapkan program Year End Campaign 2019 yang menarik bagi calon konsumen baru sepeda motor Suzuki.

Dalam program tersebut, calon konsumen bisa langsung melalukan pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key, hanya dengan uang muka (down payment) Rp 1 juta saja.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan GSX-R150 Matt Edition, Ini Harganya!

"Keringanan pembayaran uang muka tersebut, masih ditambah dengan hadiah langsung yang menarik dan berguna, antara lain R Vest dan Team Ecstar drawstring bag," ujar Yohan Yahya selaku Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Promo akhir tahun

Namun, program tersebut berlaku hanya di wilayah wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. Rencananya, program ini juga hanya berlangsung sepanjang bulan Desember 2019 saja.

"Program ini bersifat terbatas, jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini," kata Yohan. Lebih lanjut ia mengatakan, program ini diadakan sebagai respon atas tingginya minat masyarakat perkotaan terhadap motor sport 150cc tersebut.

Berhadiah merchandise ekslusif

Baca Juga: Berkat Jimny Dan GSX150 Bandit, Suzuki Raih The Best Five Choice Forwot Car & Motorcycle Of The Year 2019

"Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah Jabodetabekser masih tergolong tinggi. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan," pungkas Yohan.