Asyik, Nissan X-Trail Impul Hadir Di Malaysia

Asyik, Nissan X-Trail Impul Hadir di Malaysia

KabarOto.com – Buat yang mengharapkan tampilan Nissan X-Trail T32 lebih sporty, ada kabar baik nih. Sebab Nissan Malaysia baru saja merilis varian Impul dari mobil tersebut. Tentunya tampilan jadi lebih eksklusif dan keren, apa saja sih bedanya? Kita bahas yuk!

Berbasis dari X-Trail T32 facelift terakhir, kini Impul memberikan sentuhan kosmetik demi mempercatik tampilan SUV tersebut. Dari depan, gril motif khas Nissan ‘V-Motion’ diberikan warna hitam agar terkesan sporty, lalu bumper ditambahkan aerokit lips berwarna silver dengan detil winglet di ujungnya.

Baca Juga : Ini Rahasia Honda Civic Type R Limited Edition Lebih Ringan

Di sisi samping, body kit sepaket dengan side skirt berwarna hitam yang memiliki lekukan semacam sirip supaya lebih aerodinamis dan ada embos Impul sehingga terkesan eksklusif. Suspensinya terlihat sedikit pendek karena sudah menggunakan pegas Impul sport, pasti jadi asyik nih handlingnya dan peleknya dipasangkan Impul Aura SX-50 ukuran 18 inci, dibalut ban Continental ContiMaxContact MC6 ukuran 235/55 R18.

Bagian buritan mendapat add on spoiler berwarna hitam terbagi dua piece, mengingatkan kita seperti kepunyaan Juke R yah. Lalu tidak lupa ditambahkan pula diffuser dual tone silver hitam sehingga tampilan lebih agresif.

Baca Juga : Inilah Mazda Bongo Kembaran Identik Daihatsu Gran Max

Mengintip isi kabin, interior memiliki nuansa balutan bahan kulit nappa berwarna merah maroon, meliputi jok tiga baris, dasbor sisi penumpang, dan sisi tuas transmisi, membuatnya terkesan eksklusif juga sporty mengimbangi tampilan eksterior.

Menariknya versi ini sudah dijual sejak 18 Juli lalu dan hadir dalam seluruh varian yang dijual disana diantaranya mesin 2.000 cc, 2.000 cc MID, 2.500 cc AWD dan 2.000 cc HYBRID. Serta banderolnya dimulai dari 139.630 RM atau setara Rp 474 jutaan, hingga paling mahal 168.451 RM atau Rp 572 jutaan.