POPULAR STORIES

Asyik, Rp36 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang BMW 520i

Asyik, Rp36 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang BMW 520i BMW Seri 520 Foto: (Istimewa)

KabarOto.com - Jika Anda ingin membeli mobil Eropa, sekarang saat yang tepat. Pasalnya BMW Astra menghadirkan promo pembelian mobil, konsumen hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp36 juta untuk pembayaran pertama, sudah bisa membawa pulang BMW 520i dengan VIN code 2019.

Adapun harga yang ditawarkan, konsumen sudah mendapatkan angsuran pertama, asuransi, biaya administrasi, biaya fiducia, dan biaya provisi. Promo tersebut berlaku bisa didapat untuk pembelian kredit BMW VIN code 2019 tipe lain, namun dengan total total pembayaran pertama yang berbeda.

Baca Juga: BMW Astra Resmikan Standar Layanan Baru

BMW beri promo menarik untuk produknya dengan Vin Code 2019 dan 2020 (Foto: Istimewa)

"Jadi dengan Rp36 juta itu sudah bisa benar-benar bisa bawa pulang BMW,” jelas Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Jumat, (17/7).

Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp1.060.000.000, "Untuk tenor awalnya 3 tahun namun untuk program ini diperpanjang jadi 5 tahun," tambahnya.

Keuntungan tak hanya itu, konsumen yang membeli BMW baru dengan VIN code 2019 bisa mendapat keuntungan lain, seperti perpanjangan jaminan alias extended selama dua tahun. "Kami berikan voucher bensin juga senilai Rp20 juta. Jadi boleh dikatakan hanya bayar Rp15 juta," tambah Teguh.

Promo juga berlaku untuk mobil BMW dengan Vin Code 2020

Promo penjualan yang dihadirkan BMW Astra, dimulai pada bulan ini dan akan berakhir sampai September 2020 mendatang, atau selama stok ketersediaan BMW VIN Code 2019 masih ada.

“Target kami sebenarnya untuk menghabiskan stok, terus terang sisanya tidak banyak, jadi memang harus segera konsumen untuk promo ini,” tambah Teguh lagi.

Tak hanya BMW dengan VIN Code 2019 saja yang konsumen bisa mendapatkan program perpanjangan masa warranty dan voucher bensin, BMW baru dengan VIN Code 2020 juga tersedia, namun promonya lebih kecil.

Sementara pembelian BMW baru dengan VIN Code 2020 secara kredit, konsumen mendapat perpanjangan garansi selama satu tahun, voucher bensin yang bisa didapat juga Rp10 juta.

BMW Astra pun berharap, realisasi penjualan mobil BMW baru tidak akan turun lebih dari 25% atau sesuai dengan target yang ditentukan. Namun, Teguh mengakui, jika mereka juga terdampak Pandemik Covid-19.

Baca Juga: Sambut Era New Normal BMW Astra Suguhkan Berbagai Layanan Servis

"Penjualan mobil BMW selama enam bulan pertama tahun ini sempat turun sekitar 20 persen dibanding periode sama tahun lalu," terangnya. Namun, penurunan ini masih lebih kecil dari penurunan pasar otomotif yang mencapai 42%.