POPULAR STORIES

Sambut Era New Normal BMW Astra Suguhkan Berbagai Layanan Servis

Sambut Era New Normal BMW Astra Suguhkan Berbagai Layanan Servis

KabarOto.com - Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI Jakarta dan sekitarnya akan segera berakhir. Masyarakat akan kembali beraktivitas seperti biasa dengan cara baru di era New Normal.

Membantu mewujudkan hal tersebut beberapa waktu lalu BMW Astra memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil. Layanan ini telah membantu 977 pemilik BMW dan MINI di Indonesia selama periode Maret hingga Mei 2020.

Baca Juga: Pemilik BMW M-Series Bisa Andalkan Servis Terbaik

"Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan MINI adalah kontribusi BMW Astra untuk bisa menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya," ujar Fredy Handjaja CEO BMW Astra.

Mendukung era New Normal BMW Astra juga siap membantu para pemilik BMW dan MINI dalam menyiapkan kendaraan agar bisa digunakan beraktivitas seperti sedia kala. Pasalnya, banyak kendaraan yang hanya berdiam di garasi saat karantina mandiri maupun PSBB.

Nah, pelanggan bisa menggunakan layanan Home Service yang masih disediakan oleh BMW Astra. Layanan ini akan melakukan pemeriksaan serta perbaikan di rumah. Selain itu ada juga layanan antar jemput mobil untuk melakukan pengerjaan di bengkel.

Baca Juga: BMW Hadirkan Versi “Sunrise Edition” Untuk Pasar Jepang

Pelanggan juga bisa mengunjungi bengkel BMW Astra. Tidak perlu khawatir karena BMW Astra telah menerapkan protokol pencegahan Covid-19 antara lain penerapan physical distancing di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sinterior kendaraan setelah di servis.

"Selain itu kami juga berikan gratis air sanitizer untuk membersihkan interior mobil," tambah Fredy.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan penjadwalan Home Service atau antar jemput serta kedatangan servis di bengkel, bisa hubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan ini bisa diperoleh oleh Sobat Kabaroto di Jabodetabek, Jateng, DIY, Jatim, Sulawesi Selatan, dan Bali.