POPULAR STORIES

BMW Astra Resmikan Standar Layanan Baru

BMW Astra Resmikan Standar Layanan Baru

KabarOto.com - BMW Astra baru saja meresmikan standar layanan baru mengikuti protokol kesehatan yang berlaku saat ini. Acara ini digelar secara offline di diler BMW Astra di Pluit, Serpong, Cilandak, dan Sunter. Secara bersamaan, peluncurannya juga dilakukan online melalui YouTube.

Layanan standar kesehatan dianggap penting karena untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan para konsumen. Pasalnya, semenjak virus Corona atau Covid-19 mewabah, masyarakat mulai merasa waspada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca Juga: Sambut Era New Normal BMW Astra Suguhkan Berbagai Layanan Servis

"Memberikan kenyamanan kepada pelanggan, BMW Astra menyediakan layanan yang dapat dilakukan di diler, di rumah maupun di kantor Anda," ujar Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra.

Sesuai dengan penjelasan CEO BMW Astra, ada dua standar layanan yang dilakukan oleh mereka baik untuk konsumen dan staf yang datang ke diler maupun sebaliknya.

Bagi konsumen yang datang ke diler BMW Astra dimana pun itu, harus melakukan beberapa hal yang tergolong baru. Misalnya cek suhu tubuh, scan QR sebagai buku tamu, hingga meminimalisir kontak langsung saat transaksi.

Hal serupa juga dilakukan oleh para staf. BMW Astra menerapkan standar adanya sterilisasi diler secara berkala dan menjaga kesehatan staf dengan cara mengganti masker dan apron secara berkala.

Baca Juga: Mobil Diam Di Garasi Akibat PSBB, Ini Tips Dari BMW Astra

Semenjak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), home service juga dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para pemilik mobil BMW merawat kendaraannya. Baik staf yang datang ke rumah konsumen maupun konsumennya, akan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Kebersihan dan sterilisasi tak hanya dilakukan pada manusianya saja, kendaraan yang di servis maupun dibeli akan diberikan disterilkan juga. Setiap kendaraan yang selesai di servis akan diberi air sanitizer.