POPULAR STORIES

Atlet Judo Sea Games Keluar Jadi Juara Offroad Yamaha Enduro Challenge 2023

Atlet Judo Sea Games Keluar Jadi Juara Offroad Yamaha Enduro Challenge 2023 gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini terdapat 59 starter yang ikut serta (YIMM)

KabarOto.com - Penggemar aktivitas offroad di Indonesia telah ikuti penyelenggaraan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di area Lapangan Klidon Yogyakarta, 27-28 Mei 2023. Peserta kompetisi dan pengunjung antusias ambil bagian merasakan semarak pelaksanaan sejumlah agenda yang disuguhkan di acara itu.

Peserta yang terdiri dari rider dan komunitas berlomba dengan kompetitif memakai motor WR 155 R. Mereka menikmati persaingan sportif yang tersaji dan mengeluarkan kemampuan terbaik dalam kompetisi ini. Jalan bebatuan, sungai, hutan, lumpur, trek menanjak dan turunan dilibas oleh para partisipan.

Adapun kelas yang dilombakan adalah WR155R Com Advance, WR155R Com A, WR155R Com B dan dibuka 2 kelas tambahan di tahun ini yaitu WR155R Profesional dan WR155R Hobby. Pada gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini terdapat 59 starter yang ikut serta. Komunitas WR 155 R Owners Indonesia (WOI) yang juga menjadi peserta memberikan respon positif terhadap acara ini.

Baca Juga: Ini Biaya Perawatan Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected

Harapan untuk mendulang prestasi, juga menambah pengalaman dan menyalurkan hobi trabasan, menjadi motivasi bagi peserta bertarung di ajang ini. Apalagi dengan “Spirit of Challenge” Yamaha bLU cRU semakin menyemangati mereka untuk berlomba secara sportif dan mengerahkan kemampuan terbaik dengan menggunakan keunggulan WR 155 R.

Seperti yang dirasakan oleh Ikhsan Apriyadi, atlet peraih emas SEA Games cabang judo kelas 73 kg tahun 2017, 2019 dan 2022. Dia juga pecinta adventure yang gemar mengikuti ajang pertarungan off road dan berhasil menjadi juara pertama kelas WR155R Com A. ”Kuncinya adalah persiapan fisik dan terbantu juga bisa tes jalur sebelum kompetisi, jadi bisa dapat gambaran tentang trek,” ungkap Ikhsan Apriyadi.

Baca Juga: Dijual Rp 25 Jutaan, Yamaha MX King Dibalur Warna Dan Desain Baru

Sedangkan Aef Nufaturahman yang menjuarai kelas WR155R Advance mengungkapkan ”Menggunakan WR 155 R sangat mumpuni di Klidon, dan saya gembira bisa juara di sini tahun ini. Selain untuk terabasan dan ikut kompetisi bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, saya pakai WR155R untuk bekerja," paparnya.

Sementara itu di luar arena kompetisi dihadirkan berbagai kegiatan diantaranya terdapat produk-produk Yamaha, booth para sponsor, entertainment, sunmori, modification contest, servis gratis dan doorprize.