POPULAR STORIES

Dijual Rp 25 Jutaan, Yamaha MX King Dibalur Warna Dan Desain Baru

Dijual Rp 25 Jutaan, Yamaha MX King Dibalur Warna dan Desain Baru Yamaha MX King warna baru (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha kembali memanjakan penggemar motor bebek, dengan merilis warna dan grafis baru MX King 150. Tampilannya lebih fresh.

Motor bebek ini, diberi warna baru. Desain grafis Yamaha MX King 150 di bodi kanan dan kiri, sekarang dibuat menjadi simetris dari konsep downforce.

Grafis line MX King 150 terinspirasi dari downforce itu, berwarna bold berani dipadukan aksen cerah untuk kesan speedy, yang merupakan ciri khas kuat Yamaha MX King 150.

Tampilan teranyar motor ini dapat terlihat pada Yamaha MX King 150 Red dan Cyan yang semakin agresif dan gagah. Yamaha MX King 150 Red mengedepankan warna merah dipadukan dengan hitam, dilengkapi grafis biru, hitam, putih dan abu-abu.

Baca Juga: Yamaha Gear Diberi Warna Baru Kekinian, Harga Rp 18 Jutaan

Selain itu disematkan warna Cyan yang sekarang sedang tren, ada kombinasi warna hitam serta grafis merah dan putih. Pelek depan motor ini juga dipoles warna cyan dan belakang hitam.

"Tahun ini kami meluncurkan penampilan teranyar Yamaha MX King 150 dengan kombinasi warna dan grafis menarik juga desain grafis baru,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Modifikasi Yamaha NMax Bertema Cyber Punk Siap Tarung Di Kelas Daily Use

Yamaha MX King 150 dengan warna dan grafis fresh ini dipasarkan dengan harga Rp 25,87 juta on the road Jakarta.

Dirancang dengan light frame design membuat motor semakin lincah. Posisi berkendara sporty serta dilengkapi suspensi mono shock di belakang, dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver dan cornering.

Desain 3 LED (2 low beam, 1 high beam) head light memberikan penerangan maksimal saat berkendara. Yamaha MX King 150 juga menggunakan teknologi mesin balap, yang memaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder serta liquid cooled system.