POPULAR STORIES

Yamaha Gear Diberi Warna Baru Kekinian, Harga Rp 18 Jutaan

Yamaha Gear Diberi Warna Baru Kekinian, Harga Rp 18 Jutaan Warna baru Yamaha Gear lebih kekinian (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha menghadirkan tampilan baru untuk Yamaha Gear 125 pada awal bulan Mei 2023. Hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang kekinian, terlihat elegant, artistic dan active. Skuter matik ini dibanderol Rp 18 jutaan.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Baca Juga: Y’s Gear Luncurkan Paket Modifikasi Untuk Yamaha XSR900

Yamaha Gear warna Red Grey (Foto: YIMM)

“Kami hadirkan 7 warna baru Yamaha Gear 125, bisa meningkatkan kepercayaan diri penggunanya, agar tampil beda disetiap moment.” Jelas Anton. Yamaha Gear 125 hadir dalam 7 (tujuh) warna baru, dua varian Yamaha Gear 125 S Version, dan Standard Version.

Untuk Yamaha Gear 125 S Version, dibalut warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern simple dan modern. Dipadu jok warna coklat, membuat tampilannya lebih elegan.

Yamaha Gear warna Orange Olive (Foto: YIMM)



Untuk Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki konsep Active dan Artistic, ditawarkan dalam 5 pilihan warna baru seperti Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow. Kemudian ada warna Black Navy dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, serta perpaduan warna Red Grey menampilkan kesan sporty.

Baca Juga: Mulai Rp17 Jutaan, Yamaha Gear 125 Punya 5 Warna Baru

Yamaha Gear 125 didukung mesin Blue Core 125cc, dengan fitur lengkap dikelasnya, seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone, serta dilengkapi pijakan kaki anak.

Yamaha Gear 125 Standard Version warna baru ini dijual dengan harga Rp 18.205.000 dan Yamaha Gear 125 S Version Rp 18.920.000 (OTR) Jakarta