POPULAR STORIES

Y’s Gear Luncurkan Paket Modifikasi Untuk Yamaha XSR900

Y’s Gear Luncurkan Paket Modifikasi Untuk Yamaha XSR900 Yamaha XSR900 Blood Line Style (foto : Y's Gear Japan)

KabarOto.com – Divisi part modifikasi Yamaha Jepang, Y’s Gear baru-baru ini meluncurkan dua paket modifikasi untuk Yamaha XSR900.

Yamaha XSR900 merupakan motor dengan tampilan neo-retro, makin terlihat menarik jika diberi sentuhan modifikasi. Y’s Gear meluncurkan dua kit modifikasi yaitu Blood Line Style dan Touring Style.

Baca Juga : Peugeot Django 125 Final Edition Meluncur Di Jepang, Hanya Tersedia 25 Unit

Mulai dari Blood Line style, paket ini terdiri dari cover lampu, sepatbor depan, tangki bahan bakar, panel samping, dan penutup jok penumpang. Lalu, pada bagian panel bodi ini dicat, dengan skema warna merah dan putih yang ikonik seperti edisi ulang tahun ke-60.

Paket ini juga mencakup beberapa bagian yang disempurnakan seperti master rem, master kopling, gril lampu depan, dan sistem pembuangan Akrapovic, dan cover radiator.

Baca Juga : Punya Oprekan Motor Yang 'Kalcer'? Yuk Ikutan Customaxi & Yard Built 2023

Yamaha XSR900 Touring Style

Berikutnya, paket Touring Style, seperti namanya mengambil platform retro XSR900, diberikan sentuhan praktis untuk perjalanan jauh. Secara tampilan, motor ini dibekali beberapa paket seperti Blood Line Style, ada tambahan satu set tas pelana dengan rak. Lalu, pada bagian handgrip, dilengkapi pemanas saat berkendara di cuaca dingin.

Soal harga, untuk paket Blood Line Style dibanderol sekitar 630.190 yen, atau setara Rp 70,5 jutaan. Sementara untuk paket Touring Style, dibanderol sekitar 344.300 yen atau setara Rp 38,5 jutaan.