POPULAR STORIES

Mulai Rp17 Jutaan, Yamaha Gear 125 Punya 5 Warna Baru

Mulai Rp17 Jutaan, Yamaha Gear 125 Punya 5 Warna Baru YIMM

KabarOto.com - Tahun ini secara perdana Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru, dengan perpaduan grafis yang diklaim bakal menambah kesan aktif dan modern.

“Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Yamaha Vino Baru Diluncurkan, Harga Rp25 Jutaan

Memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning, Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning.

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha Gear S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Baca juga: Anak Komunitas Mobil Kekinian Kalau Nongkrong Kemana Sih?

Yamaha Gear Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17,25 juta OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Gear S Version dengan harga Rp 18 juta OTR Jakarta.