POPULAR STORIES

Modifikasi Yamaha NMax Bertema Cyber Punk Siap Tarung Di Kelas Daily Use

Modifikasi Yamaha NMax Bertema Cyber Punk Siap Tarung di Kelas Daily Use Oki Priyo

KabarOto.com - Pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang selenggarakan ajang Customaxi mengklaim, bahwa tahun ini tergolong spesial, karena turut menggelar eksebisi yang akan menampilkan seluruh hasil karya para grand finalis secara offline.

Hal tersebut salah satunya dibuktikan Oki Priyo Sigit, yang merupakan salah seorang peserta yang turun di kategori Daily Use. Oki sapaan akrabnya, mengaku sudah sangat menanti-nantikan digelarnya kembali Customaxi yang sebelumnya telah dirinya ikuti di tahun 2021 secara online dengan menggunakan Aerox 155.

Baca Juga: Motoran Pakai Yamaha NMax Dan XMax Dengan 5 Apparel Ini Bikin Makin Kece

“Selama masa pandemi sejak 2020 hingga pertengahan 2022, kontes modifikasi itu sedikit banget hampir tidak ada. Di tahun ini, saya pun ingin mencoba hal baru dengan turun menggunakan All New NMAX di kelas Daily Use," ujarnya.

Ia mengusung Konsep modifikasi bertema Cyber Punk, atau yang biasa disebut fiksi ilmiah gitu. "Motor saya bisa terlihat lebih modern, eye catchy dan futuristic,” lanjutnya penuh percaya diri.

Bermain pada grafis motor, tema keseluruhan NMax tersebut dibuat lebih dinamis dengan mengadopsi warna Chameleon Green atau hijau bunglon, perubahan modifikasi juga menyasar pada sektor lampu depan yang menggunakan background cover berwarna merah.

Baca Juga: Cara Gratis Atasi All New Yamaha Nmax Goyang Di Jalan

Sentuhan tersebut diakui memberikan kesan yang cukup menarik Ketika lampu utama motor menyala, karena memberikan aksen layer pencayahaan yang menyerupai mata robot atau cyborg.

Untuk memberikan kesan mewah, bagian body cover pada dasbor panel spidometer hingga dek tengah area tangki bensin serta penutup CVT mesin, diganti dengan serat karbon kevlar bermotif kotak.

Area kaki-kaki seperti suspesni, pelek dan muffler knalpot turut diubah menggunakan produk aftermarket yang klaimnya tak hanya meningkatkan performa berkendara, namun memberikan tampilan menarik.