POPULAR STORIES

Motoran Pakai Yamaha NMax Dan XMax Dengan 5 Apparel Ini Bikin Makin Kece

Motoran Pakai Yamaha NMax dan XMax dengan 5 Apparel Ini Bikin Makin Kece YIMM

KabarOto.com - Konsumen di jajaran Maxi Yamaha kini tidak lagi melihat sepeda motor hanya sebatas alat transportasi belaka. Lebih dari itu, sepeda motor bisa juga sebagai penunjang gaya hidup.

Tidak jarang, pengguna skutik Maxi Yamaha menyesuaikan gaya berpakaian mereka dengan karakter motor yang dinaiki.

Tahun ini, Yamaha meluncurkan produk-produk apparel resmi terbaru dengan tampilan desain yang dibuat lebih baru, seperti topi, berbagai bentuk polo dan T-shirt, sling bag, hingga jaket.

“Ini kami lakukan agar konsumen Maxi Yamaha dapat tampil lebih bergaya dan membanggakan saat berkendara dengan motor kesayangannya,” ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operational Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Berikut adalah apparel terbaru Maxi Yamaha yang dapat dibeli atau dipesan oleh konsumen di seluruh jaringan diler resmi Yamaha terdekat :

Baca Juga: Studi Yamaha, Ini Yang Bikin YIMM 'Pede' Grand Filano Hybrid-Connected Laris Manis

1. Maxi Jacket Aero

Mengusung konsep classic military jacket, produk ini hadir dengan material suede kanvas dan memiliki banyak kantong penyimpanan yang memudahkan penggunanya untuk menaruh barang bawaan seperti handphone, dompet, dan lain sebagainya. Tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Brown dan Olive Green, Maxi Jacket Aero dipasarkan seharga Rp 380 ribu.

2. Maxi Polo Brown

Selain jaket, tahun ini Yamaha juga turut merilis Maxi Polo shirt terbaru, yang hadir melalui desain yang minimalis dengan tambahan logo Maxi Signature. Maxi Polo Brown yang dipasarkan seharga Rp 175 ribu.

3. Maxi T-Shirt

Untuk mendukung gaya berkendara santai yang kasual, Yamaha juga turut menghadirkan Maxi T-shirt dengan 3 pilihan desain serta warna Navy, Green dan Black, berbahan dasar katun combed 30s yang dibanderol seharga Rp 145 ribu.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Belum Ingin Jual Sepeda Motor Listrik, Ternyata Ini Alasannya

4. Maxi Sling Bag

Memiliki perpaduan warna hitam (nylon) dan coklat kulit (synthetic leather), sling tersebut memiliki 2 kantong penyimpan dilengkapi dengan zipper yang turut memberikan kepraktisan bagi penggunanya. Maxi Sling Bag sendiri dijual seharga Rp 210 ribu.

5. Maxi Cap

Material topi seluruhnya, menggunakan bahan suede canvas yang memadukan kelir coklat muda, pada bagian visor dan coklat tua pada bagian keseluruhan bodi dan dibanderol Rp 130 ribu.