POPULAR STORIES

Audi A3 Terbaru Datang Dua Tahun Lagi

Audi A3 Terbaru Datang Dua Tahun Lagi Tampilan Audi A3 Sedan (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Diketahui, Audi memperkenalkan versi facelift Audi A3 tahun lalu, kini dilaporkan Audi tengah mempersiapkan kehadiran generasi terbaru dari Audi A3. Kabarnya, tahun 2019 menjadi waktu yang ditetapkan untuk meluncurkan Audi A3 terbaru.

Mengutip laman Carscoops, Audi A3 akan didesain ulang dan sedikit mirip dengan Audi A4. Kesan mewah, sporty dan agresif menjadi pokok utama perubahan dibagian luar. Demi memperluas lineup, Audi siap menghadirkan berbagai bentuk dari Audi A3 terbaru termasuk dalam bentuk Coupe.

Audi A3 Sedan

Dibagian interior, Audi A3 terbaru akan mengadopsi bermacam-macam teknologi canggih termasuk virtual cockpit system, Wifi hotspot, pengisi baterai smartphone nirkabel dan teknologi semi otonom.

Dibangun menggunakan platform MQB, Audi A3 terbaru bakal lebih panjang dan lebih besar sehingga menawarkan kenyamanan pada penumpang. Opsi mesin belum ada konfirmasi, namun beberapa varian mesin bensin dan diesel yang telah diupdate bakal hadir.

Audi A3 Sedan

Selain itu, varian hybrid diharapkan ikut melengkapi Audi A3 terbaru. Mengenai harga, diperkirakan menjadi lebih mahal jika dibandingkan dengan model saat ini.

Baca Juga: