POPULAR STORIES

Audi A4 Allroad Quattro Heritage Edition Hanya 55 Unit Di Spanyol

Audi A4 Allroad Quattro Heritage Edition Hanya 55 Unit di Spanyol Audi A4 Allroad Quattro Heritage Edition (Foto: Audi)

KabarOto.com - Audi A4 Allroad Quattro Heritage Edition tersedia di Spanyol. Edisi khusus ini hanya diproduksi sebanyak 55 unit.

Pabrikan mobil Jerman telah melengkapi A4 Allroad Quattro Heritage Edition dengan Black Style Plus Package yang menambahkan lis hitam pada gril depan serta finishing kaca spion dalam warna hitam gloss. Selain itu, elemen hitam juga ada pada bumper depan dan belakang, serta grafik hitam di sepanjang sisi mobil.

Baca Juga: Audi EP4 Concept Hasil Modifikasi NSU Prinz Jadi Mobil Sport Listrik

Selain itu, tersedia pelek baru Audi Sport 19 inci dengan finishing hitam dan juga memanfaatkan lengkungan roda depan dan belakang yang melebar dalam warna hitam gloss. Selain warna Glacier White, edisi khusus ini juga ditawarkan dalam warna Mito Black, Manhattan Grey, dan Flower Silver.

Pilihan warna Glacier White

Audi A4 Allroad Quattro Heritage Edition mesin hybrid turbodiesel, 4 silinder berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 204 dk di 3.800 rpm dan torsi 400 Nm di 1.750 rpm hingga 3.250 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis S-Tronic kopling ganda tujuh percepatan, di atas kertas akselerasi 0-100 kpj ditemupuh dalam waktu 7,3 detik.

Baca Juga: Audi R8 Ini Punya Tenaga 830 Dk Berkat Supercharger VF Engineering

Di dalam kabin terdapat jok kulit Nappa dari Audi Exclusive dan sandaran kepala berlogo Heritage Edition. Peralatan standar utama termasuk pencahayaan sekitar, sistem audio 10 speaker, peringatan perubahan jalur, peringatan lintas lalu lintas belakang, dan beberapa fitur keselamatan lainnya tersedia di edisi khusus ini.

Pemesanan untuk Audi A4 Allroad Quattro Heritage Edition baru saja dibuka di Spanyol dengan harga mulai dari $ 78.600 atau sekitar Rp 1,1 miliaran. Pengiriman dijadwalkan untuk dimulai pada bulan Oktober 2023.