POPULAR STORIES

Audi Akan Perkenalkan Model-model Baru Ke Indonesia

Audi Akan Perkenalkan Model-model Baru ke Indonesia Audi RS5 Coupe akan Hadir di Indonesia (Carscoops)

KabarOto.com - Audi akan perkenalkan model-model baru ke Indonesia. Model RS5 Coupe digadang-gadang menjadi salah satu model yang akan dibawa. PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia pun sudah mengkonfirmasi kabar ini.

"Tahun ini ada model-model baru dari Audi, pokoknya nanti datang ke GIIAS. Saya tidak bisa kasih tahu sekarang, pokoknya yang paling seksi," ujar Chief Operating Officer PT GMM, Jonas Chendana di kawasan Tebet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Interior dari Audi RS5 Coupe (Carscoops)

(Baca Juga : Audi A3 Sportback e-Tron PHEV Bukan Mobil Biasa)

Walau GMM masih enggan menyebutkan, namun saat awak media menyebutkan secara detail tentang Audi RS5 Coupe, Jonas pun tidak menampiknya.

"Waduh, jangan disebut, yah! Sudah keceplosan dah itu. Ya sudah, pokoknya itu produknya," kata Jonas.

Audi RS5 Coupe siap diperkenalkan di Indonesia (Carscoops)

Audi RS5 Coupe sudah meluncur di Geneva Motor Show 2017 dan baru saja meluncur di India pada April 2018. Mobil sport coupe ini menggendong mesin 2.900 cc V6 TFSI (Bi-Turbo) yang mampu menghasilkan tenaga 450 dk dengan torsi 600 Nm.

Selain itu, mobil ini juga diklaim memiliki bobot lebih ringan hingga 60 kg dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,9 detik.