POPULAR STORIES

Audi Dan FC Bayern Pasang 21 Titik Pengisian Daya Mobil Listrik

Audi dan FC Bayern Pasang 21 Titik Pengisian Daya Mobil Listrik

KabarOto.com – Audi dan klub sepakbola divisi 1 Jerman yakni FC Bayern, memasang 21 titik pengisian daya mobil listrik di area stadion Allianz Arena.

September 2020 lalu, FC Bayern dan Audi memulai perjalanan mereka menuju mobilitas berkelanjutan bersama. Kendaraan klub telah diubah menjadi penggerak listrik dalam proses yang berkelanjutan. Di mana, para pemain dan pengurus klub menggunakan Audi e-tron atau Audi e-tron Sportback.

Baca Juga : All New Audi Q4 E-tron Dan Q4 Sportback E-tron, Bisa Tempuh 520 KM

“Mobilitas premium yang berkelanjutan adalah fokus dari orientasi strategis kami di Audi,” kata Hildegard Wortmann, Anggota Dewan Manajemen AUDI AG untuk Penjualan dan Pemasaran.

Audi dan FC Bayern telah memasang 38 titik pengisian daya di tempat latihan di Säbener Straße. Mereka terhubung ke grid pada akhir 2020, saat dimulainya musim Bundesliga. FC Bayern telah mengurangi konsumsi armadanya hingga kurang dari 95 gram CO2 / km.

Baca Juga : Reinkarnasi Audi S1 Quattro Di Tim WRC Milik Mattias Ekstrom

Sebagai informasi, dengan infrastruktur pengisian daya untuk mobil listrik terus berkembang. Dengan e-tron Charging Service (eCS), Audi menawarkan akses ke lebih dari 220.000 titik pengisian daya di 26 negara di seluruh Eropa. Selain itu, Audi secara konsisten memperluas jajaran model listriknya.

Pada tahun 2021, untuk pertama kalinya, lebih dari setengah model yang baru diperkenalkan akan menggunakan model listrik. Ini dimulai dengan pemutaran perdana Audi e-tron GT di bulan Februari. Audi Q4 e-tron dan Audi Q4 Sportback e-tron akan dirilis pertengahan tahun ini.