POPULAR STORIES

Audi E-Tron Sportback Datang Tahun 2019

Audi E-Tron Sportback Datang Tahun 2019 Tampilan Futurstik Audi E-Tron Sportback (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Diperkenalkan bulan lalu di Shanghai Auto Show 2017, konsep Audi E-Tron Sportback telah diberi lampu hijau untuk di produksi. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa Audi E-Tron Sportback akan tiba dipasaran Amerika Serikat pada tahun 2019 mendatang.

Mengutip laman Carscoops, Audi E-Tron Sportback siap memasuki jalur produksi yang akan didukung versi modifikasi platform MLB Evo bersama model lain seperti Audi A4, A5, Q5 dan Q7.

Audi E-Tron Sportback

Segi teknis, Audi E-Tron Sportback hadir dengan berbagai varian mesin zero emisi dan versi paling ganasnya dapat menyemburkan tenaga sebesar 500 hp. Dengan tenaga besar tersebut, Audi E-Tron Sportback dapat berlari dari 0-62mph (100km/h) hanya dalam waktu 4,5 detik saja.

Dalam hal desain, Audi E-Tron Sportback tetap mempertahankan tampilan futuristik versi konsepnya. Selain itu fitur canggih seperti spion kamera, organic light-emitting diode (OLED) dan velg sporty ukuran 23 inci tetap melengkapi Audi E-Tron Sportback.

Audi E-Tron Sportback

Mengenai harga, Audi E-Tron Sportback kemungkinan dibanderol sebesar $70.000 setara Rp 935 jutaan. Harga ini lebih mahal $20.000 jika dibandingkan dengan harga entry level Audi Q7 2017.

Baca Juga: