Audi Pamer E-tron 55 Quatro Di Serial Drama Korea 'Was It Love?'

Audi Pamer E-tron 55 Quatro di Serial Drama Korea 'Was It Love?' Audi Volkswagen Korea

KabarOto.com - Di masa pandemi cukup banyak orang yang mendadak drama korea untuk mengisi waktu. Move on, dari serial It's Okay not to be Okay, ada serial drama korea baru yang cukup jadi perbincangan yaitu Was it love? dibintangi Song Ji Hyo.

Serial drama ini sudah tayang sejak 8 Juli lalu, menceritakan kisah single parent dengan segala teka-tekinya. Menariknya, rupanya Audi Volkswagen Korea Ltd ikut tampil disini memperlihatkan deretan lini kendaraannya.

Baca Juga: Nih, Salah Satu Mobil VW Yang Dikendarai Oh Yeon So Di Drama Korea Touch Your Heart

Hampir di setiap episode diperlihatkan para aktor utamanya menggunakan mobil Audi berbagai model untuk aktivitas sehari-harinya di serial tersebut. Nah, dua tokoh yaitu Ryu Jin dan Joo A-rin yang berperan sebagai artis di episode 15 menampilkan scene berlatar diler Audi. Ceritanya, sedang menghadiri peluncuran Audi e-tron.

Ternyata pada 1 Juli lalu Audi baru saja meluncurkan Audi e-tron 55 quattro di Korea Selatan. Mobil listrik ini mengaplikasikan baterai lithium-ion 95 kWh sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 360 dk dan torsi 67,7 kgm saat menggunakan mode boost.

Baca Juga: Kerennya Sedan Volvo S90 Di Serial Drama Korea

Pengguna bisa mengisi daya Audi E-tron sebanyak 80 persen dalam waktu 30 menit, dengan pengisi daya DC 150 kW. Dengan alasan keselamatan, baterai dipasang di tengah bawah mobil membuat kendaraan menjadi lebih stabil.

Audi memberikan masa garansi untuk baterai Audi e-tron 55 quattro selama 8 tahun atau 160.000 km. Terkait instalasi pengisi daya di rumah pengguna tidak dikenakan biaya, tapi bagi yang tidak bisa melakukan instalasi maka akan mendapat kredit pengisian senila KRW 2 juta dan berlaku selama tiga tahun.

Soal harga, jika menengok dari situs Audi.co.kr SUV listrik ini dibanderol mulai dari KRW KRW 114.928.000 atau sekitar 1,4 miliar (kurs: Rp 12,36).